Rahasia Donna Harun, Sudah Jadi Nenek Masih Awet Muda

Selasa, 03 Februari 2015 – 18:17 WIB
Rahasia Donna Harun, Sudah Jadi Nenek Masih Awet Muda. Rahasia kecantikan Donna Harun pada usia 46 adalah hadirnya cucu dan rajin spa. Foto Marisqa Ayu/ Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Donna Harun tampak masih cantik, meski usianya 47 tahun. Donna yang kini sudah menjadi seorang nenek pun sampai-sampai digoda sang cucu.

Tentu saja ungkapannya itu hanya sekadar bercanda. Donna resmi menjadi nenek, setelah pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianty dikaruniai putri pada 30 Oktober 2014. 

BACA JUGA: Keakraban Raline Shah Bersama Bayi Orang Utan

“Sama cucu digoda, namanya juga manusia. Pembantu aku juga digoda kalau lagi jalan ke pasar. Apresiasi saja, enjoy moment aja. Di luar negatif atau positif, aku bersyukur diberi kesehatan,” kata Donna saat ditemui di Cassa Grande Residence, Jakarta Selatan, Senin (2/2).

Selain gaya hidup, berbagai macam hal memang diperhatikan Donna. Ia juga mengaku bahwa asupan makanan yang dikonsumsinya tidak sembarangan.

BACA JUGA: Cerita Istri Ruben yang Ngidam Lirik Anting Seharga Rp 350 Juta

Di usianya yang memasuki setengah abad, Donna mengaku bahwa dirinya menghindari asupan gula yang terlalu banyak. Bahkan, ia tidak lagi makan daging merah. 

“Mereka selalu bilang, sudah jadi nenek masih awet muda. Tapi, jangan salah, aku kan kawin muda, punya anak lebih cepat, punya cucu lebih cepat. Aku bukan awet muda, tapi kawin muda,” jelasnya. (kho/opi/awa/jpnn)

BACA JUGA: Inul Daratista Berdoa Dirinya Termasuk Manusia Hebat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ria Irawan Ajak Setop Makan Berbahan Pengawet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler