Rahasia Kecil Membuat Istri Puas di Ranjang

Kamis, 09 Januari 2014 – 11:43 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - BUKAN hal baru jika para wanita dikatakan sulit terpuaskan di ranjang. Namun sebagai suami yang baik, ada satu hal kecil yang dapat anda lakukan untuk membantunya mendapatkan kepuasan itu, selain rutin mengajaknya bercinta. Cara itu adalah membuatnya merasa seksi.

Menurut peneliti, bagaimana seorang wanita melihat image tubuhnya sendiri berdampak signifikan terhadap kepuasan seksualnya.

BACA JUGA: Kanker Tumbuh Lebih Cepat di Suhu Dingin

Untuk itu peneliti menemukan wanita yang merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya dilaporkan lebih banyak merasakan kenikmatan ketika bercinta, lebih banyak bercinta, dan juga menghasilkan orgasme yang lebih kuat, lebih banyak mengalami lubrikasi alami dan jarang merasakan ketidaknyaman saat berhubungan seksual dengan suaminya.

"Image tubuh yang negatif atau buruk tampaknya mengganggu siklus respons seksual seorang wanita, yang pada akhirnya mengakibatkan munculnya rasa nyeri atau pengalaman negatif lain ketika mereka bercinta dengan pasangannya," kata peneliti Femke van den Brink, Ph.D, seperti dilansir laman Men's Health, Rabu (8/1).

BACA JUGA: Ada Susu Bayi Dengan Kadar Aluminium Tinggi

Menurut van den Brink, seksualitas seorang wanita sangatlah bergantung pada norma-norma serta ekspektasi sosial, daripada respons psikologi mereka sendiri. Tidak heran jika wanita lebih percaya pada apa yang orang lain katakan terhadap bentuk tubuh atau kondisi fisiknya daripada dirinya sendiri.

Untuk itu, jika para suami ingin istri mereka terpuaskan, maka bantulah mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

BACA JUGA: Setahun, 6 Triliun Lebih Rokok Dikonsumsi

"Berikan pujian pada bagian tubuhnya yang mungkin membuatnya insecure, termasuk pantat, paha atau pinggang ketika berada di luar kamar tidur," saran Helen Fisher, Ph.D, penulis buku Why We Love.

Helen menambahkan waktu lain yang ideal untuk memuji para istri adalah tepat setelah berhubungan seksual.

"Jika dia tahu anda masih melihatnya begitu seksi meski makeup dan rambutnya berantakan, itu benar-benar dapat meningkatkan kepuasan seksualnya," pungkasnya.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakteri Berbahaya Mengintai Hidung Anda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler