Ramaikan Pasar Properti, Patra Jasa Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Jumat, 11 Agustus 2017 – 23:00 WIB
Patra Jasa. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Patra Jasa hadir dalam Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 memasarkan beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan.

Salah satunya yakni perumahan di Serpong, Small Office Home Office (SOHO) di Cirebon serta apartemen di Bekasi dan Jogjakarta.

BACA JUGA: IPEX 2017, BTN Bidik Kredit Baru Rp 5 Triliun

Pemasaran ini didukung dengan berbagai promosi yang menarik, seperti gratis Pertamax selama masa cicilan bertahap maksimal dua tahun dan kredit perumahan berbunga rendah.

“Melalui Patra Land, keikutsertaan PT Patra Jasa dalam acara ini terutama bertujuan untuk memasarkan bisnis properti perusahaan yang saat ini sedang berkembang pesat," ujar Direktur Keuangan dan SDM PT Patra Jasa, Rizki P. Hasan.

BACA JUGA: Trik Sederhana Bagi Generasi Milenial Kumpulkan DP Rumah

IPEX 2017 yang bertemakan ‘Rumah Layak Huni Menuju Masyarakat Sejahtera’, diharapkan bisa menjadi salah satu pengembang terpercaya yang akan dipilih masyarakat di antara 200 pengembang lain dalam IPEX 2017.

Di kesempatan yang sama, PT Patra Jasa juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) yang akan memberikan berbagai jasa dan layanan untuk mendukung kebutuhan perusahaan.

BACA JUGA: Luncurkan Klaster Baru, Citra Harmoni Incar Segmen Menengah

“Kerja sama tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan effisiensi serta optimalisasi kinerja keuangan. Saat ini PT Patra Jasa sudah memiliki hubungan kerja sama dengan seluruh bank BUMN, dan ke depannya hubungan kerja sama ini akan terus ditingkatkan," tuturnya.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasar Properti Sekunder Topang Kinerja Broker


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler