'Rame Tadi Bang, Pelaku Kena Tembak'

Rabu, 12 Agustus 2015 – 05:41 WIB

jpnn.com - JAMBI - Jalan Guru Muktar 2, Taman Sari Thehok, Jambi Selatan, mendadak ramai sekitar pukul 14.50, kemarin (11/8). Warga penasaran dengan aksi Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi yang menggerebek tersangka pengedar narkoba yang sudah menjadi Target Operasi.

Maman, salah seorang warga di lokasi penggerebekan mengatakan pihak kepolisian menggerebek dua lokasi kos-kosan di wilayah tersebut. Bahkan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Hati-hati Banyak Bocah SD dalam Ancaman Penjahat Kelamin

Diceritakan Maman, pihak kepolisian sampai harus melepaskan tembakan kepada pelaku untuk melumpuhkannya. “Rame tadi bang, pelaku kena tembak di kaki,” ujar Maman sambil menunjukkan kaki sebelah kiri.

Mendapatkan infomasi tersebut, wartawan Jambi Independent (JI) bergegas menuju Rumah Sakit Bhayangkara. Pantauan di lokasi, banyak anggota polisi Sat Resnarkoba yang berjaga di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA: Brutal, Polantas Ini Pentung Pengendara Hingga Rusuk Patah

Wakapolres Polresta Jambi, AKBP M Yudha Setyabudi, saat di rumah sakit masih belum bisa memberikan keterangan terkait siapa pelaku yang ditangkap dan berapa banyak barang bukti yang berhasil diamankan pihaknya. “Nanti ya, kita masih belum bisa kasih keterangan. Tersangka juga masih dalam perawatan jadi belum bisa konfrimasi,” ujar M. Yudha.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Witry Haryono mengatakan pihaknya masih harus melakukan pengembangan terhadap pelaku. Karena memang pelaku baru saja berhasil ditangkap oleh anggotanya.

BACA JUGA: Demi Rp10 Juta Robisah Nekat Selundupin Narkoba dari Malaysia

“Nantilah, kita mau kembangkan dulu,” ujar Witry. Terkait adanya wartawan JI yang juga dibawa polisi, Witry mengatakan hal itu hanya untuk menjaga jangan ada kesalahpahaman antara petugas polisi dengan wartawan..

Selanjutnya, JI mencoba mengonfirmasi kepada petugas UGD RS Bhayangkara terkait tersangka yang diamankan polisi pada sorenya sekitar pukul 16.30 WIB. Petugas tersebut menjawab pelaku berinisial S warga Sebrang.

“Sudah dibawa sama petugas lagi tadi bang,” ujarnya kepada JI. Informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, diketahui Sat Resnarkoba berhasil menangkap sekitar lima pelaku pengedar narkoba jenis ganja dan ekstasi. Terdiri dari tiga orang perempuan, dan dua orang laki-laki.

Saat penggerebekan pun, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja dan puluhan narkotika jenis pil. Namun hingga berita ini dinaikkan, pihak Sat Resnarkoba Polresta Jambi belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan tersebut. (ano)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dianggap Tidak Jera, Gembong Narkoba Ini Divonis Mati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler