Ramos Obral Sanjungan untuk Ancelotti

Selasa, 29 April 2014 – 14:39 WIB

jpnn.com - MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mencoba memberikan dukungan mental pada sang pelatih Carlo Ancelotti. Caranya ialah dengan memuji Ancelotti setinggi langit.

Hal itu dilakukan jelang laga Madrid kontra Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB. Menurut Ramos, Ancelotti merupakan sosok pelatih luar biasa.

BACA JUGA: Madrid Siap Menggebrak di Allianz Arena

Bagi bek kanan timnas Spanyol itu, Ancelotti merupakan pribadi yang istimewa di dalam dan luar lapangan. Gelimang gelar ketika menjadi pelatih tak membuat Ancelotti tinggi hati.

“Dia adalah sosok yang hebat. Dia penuh cinta, sederhana dan rendah hati. Ancelotti juga sangat dekat dengan kami. Dia bukan hanya pelatih,” terang Ramos pada Mundo Deportivo, Selasa (29/4).

BACA JUGA: Guardiola Minta Muenchen Lebih Agresif

Dukungan itu dianggap sebagai suntikan psikologi bagi Ancelotti untuk menemukan strategi terbaik guna menyingkirkan Muenchen. Pasalnya, Madrid belum bisa dikatakan aman meski menang sebiji gol tanpa balas di leg pertama.

“Kami memiliki respek yang besar padanya. Ancelotti adalah sosok yang sangat bersahabat dan menyenangi guyonan. Dia bisa menjadi teman kami di luar lapangan,” tegas Ramos. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Miami Heat Tim Pertama Lolos Semifinal Wilayah

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Siap Menggebrak di Allianz Arena


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler