Rano Siap Mundur Jika Jokowi Kalah di Banten

Ketua DPD Golkar Banten: Pejabat Dipegang Omongannya

Kamis, 10 Juli 2014 – 13:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana tugas Gubernur Banten Rano Karno ‎menyatakan siap melepas jabatannya apabila pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla kalah di Provinsi Banten.

Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah angkat bicara mengenai pernyataan Rano. Menurutnya, soal itu kembali lagi kepada pribadi masing-masing.

BACA JUGA: Duo Obor Rakyat Digarap Bareskrim

"Itu sih kembali ke pribadi masing-masing ya, apalagi seorang pejabat yang dipegang kan omongannya. Yah kembali ke Pak Rano lagi," kata Tatu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (10/7).

Oleh karena itu, Tatu meminta agar pernyataan Rano ditanyakan kembali kepada pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 tersebut. Apalagi pasangan Jokowi-JK berdasarkan hasil hitung cepat kalah di Banten. "Yah itu tanya aja ke Pak Rano karena di Banten kalah," tandasnya.

BACA JUGA: Tim Jokowi-JK Dukung Lembaga Survei Beberkan Metodologi

Seperti diketahui, janji mundur itu disampaikan Rano pada tanggal 23 Juni 2014 lalu. Tekad itu disampaikannya terkait dengan komitmennya menjalankan tugas yang diberikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Jokowi-JK. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Dahlan Yakin Masyakarat tak Bisa Ditipu Survei Abal-abal

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Tiga Saksi Untuk Kasus Bupati Bogor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler