Rasyid Basri Pastikan Tetap Bela PSM Makassar

Kamis, 26 Juni 2014 – 05:24 WIB

jpnn.com - KRISIS finansial yang melanda PSM tampaknya menjadi daya tarik klub luar mulai membidik skuat PSM untuk musin Indonesia Super League (ISL) 2015. Musim kompetisi yang masih panjang tidak menjadi penghalang skuat Pasukan Ramang diincar.

Sosok Rasyid Bakri dikabarkan siap dipinang oleh sejumlah klub besar di Indonesia. Sebut saja, Madura United, Mitra Kukar dan Persebaya yang disebut-sebut membidiknya. Meski kabar tersebut belum sampai di telinganya, Rasyid yang kerap memperkuat timnas U-23 ini enggan berkomentar banyak.

BACA JUGA: Prancis Jumpa Nigeria, Swiss Tantang Argentina

"Saya tetap di PSM. Saya mau selesaikan kuliah dulu," singkat mahasiswa semester 8 Jurusan Manajemen STIE Amkop ini, Rabu (25/6).

Kabar bahwa skuat PSM yang potensial mulai diincar klub luar ini mesti menjadi kekhawatiran PSM. Satu per satu pemainnya siap hengkang. Terakhir, sang kapten Ponaryo Astaman berkostum Persija. Meski berstatus pemain pinjaman, ini adalah sinyal jika PSM mulai kesulitan membayar gaji pemainnya. Lantaran kuat alasan gaji-lah yang membuat Ponaryo pindah hingga akhir musim.

BACA JUGA: Iran Kalah, Asia Di Ujung Tanduk

Belum lagi, sampai saat ini gaji para pemain belum terbayarkan. Jumlahnya tidak sedikit. Janji manajemen untuk mencicil gaji pemain semakin tidak jelas.

"Saya sering ditanya sama pemain, kapan gajian. Saya juga belum gajian sampai sekarang," ucap pelatih kepala PSM, Rudy William Keeltjes.(yuk/sah)

BACA JUGA: Ditekuk Argentina, Nigeria Lolos ke 16 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalahkan Nigeria, Argentina Raih Juara Grup F


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler