Ratu Hemas Buka Rakor Sinkronisasi Aspirasi Daerah

Jumat, 16 Oktober 2015 – 04:10 WIB
Wakil Ketua DPD RI GKR Hemas foto bersama pemangku kepentingan dalam acara Rapat Koordinasi Sinkronisasi Aspirasi Daerah, di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (15/10). FOTO: Humas DPD RI for JPNN.com

jpnn.com - PALU – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggelar Rapat Koordinasi Sinkronisasi Aspirasi Daerah, Kamis (15/10). Kegiatan yang dilaksanakan Dalam Rangka Konsolidasi Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Tengah dengan Pemangku Kepentingan tersebut dipusatkan di Hotel Santika Palu. Selain oleh anggota anggota DPD RI perwakilan Sulteng Nurmawati Dewi Bantilan, dr. Delis Jukarson Hehi, kegiatan ini juga dihadiri para pemangku kepentingan, para pakar dan sejumlah perwakilan masyarakat di daerah ini.

Wakil Ketua DPD RI GKR Hemas dalam membuka rapat tersebut menyatakan bahwa Rapat Koordinasi Sinkronisasi ini dimaksudkan sebagai bentuk komunikasi politik anggota DPD RI dengan pemangku kepentingan (stakeholders) di daerah guna menyerap aspirasi.

BACA JUGA: Ini Tahapan Penyusunan PKPU Calon Tunggal yang Sudah Dilaksanakan

Dan juga menyosialisasikan kinerja DPD RI sebagai tindak lanjut dari penyerapan aspirasi daerah, yang diartikulasikan dan diformulasikan ke dalam fungsi legislasi dan pengawasan. Dalam rangka memantapkan konsolidasi program kerja anggota DPD RI guna membantu percepatan pembangunan di daerah.

“Sosialisasi dan publikasi capaian kinerja DPD RI dalam Rapat Koordinasi ini kami harap mendapat respon positif. Sehingga terbangun kesepahaman dalam menghadapi permasalahan dan memberikan solusi dalam upaya mendorong percepatan pembangunan di daerah yang bermuara kepada tujuan pembangunan nasional,” ujar GKR Hemas dalam sambutan pembukaannya seperti dikutip dalam siaran pers Humas Setjen DPD RI.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Polisi Turunkan 500 Personil Amankan KPU Batam, Suryo Janji Turunkan Massa Lebih Banyak

BACA JUGA: Pendukung SAH dan Rialis Geruduk Kantor KPU Gara-Gara Hapus Puluhan Ribu DPT

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fraksi Nasdem Balikin Kenaikan Tunjangan Anggota Rp 5,7 juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler