Rayakan Harpenas, Kemenpera Gelar Funwalk

Minggu, 22 Desember 2013 – 09:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) bersama mitra kerja dari kalangan pengembang, perbankan dan pemangku kepentingan bidang perumahan menggelar Hapernas Funwalk di Jakarta, Minggu (22/12).

Kegiatan Hapernas Funwalk yang dilepas Menpera Djan Faridz tersebut diikuti sekitar 300 orang dan mengambil rute start dari Kantor Kemenpera menyusuri Jalan Sudirman dan memutar kembali di depan FX Plaza dan finish di Kantor Kemenpera. Meskipun hujan turun cukup lebat, namun para peserta tetap bersemangat memeriahkan kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Keluarga Cemaskan Kondisi Atut di Tahanan

Sesmenpera Rildo Ananda Anwar menyampaikan bahwa kegiatan Hapernas merupakan salah satu upaya Kemenpera untuk menjalin silaturahmi di antara para pemangku kepentingan bidang perumahan dan kawasan permukiman. Pasalnya, masalah penyediaan perumahan yang layak untuk masyarakat bukan hanya tugas Kemenpera saja, akan tetapi juga membutuhkan bantuan dari mitra kerja baik Pemda, para pengembang serta kalangan perbankan.

“Adanya kebersamaan diantara para pemangku kepentingan bidang perumahan akan membuat penyediaan perumahan layak huni untuk masyarakat lebih cepat terwujud. Kemenpera ke depan berencana untuk mengadakan funwalk setiap dua bulan sekali,” tandasnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Kemenhub Dimintai Waspadai Cuaca

BACA JUGA: Perdagangan WNI di Malaysia Meningkat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atut Melawan, Ajukan Penangguhan Penahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler