Rebut Pistol Polisi, Diterjang Dua Pelor

Jumat, 29 November 2013 – 09:04 WIB

jpnn.com - BANYUASIN – Akibat mencoba melawan petugas kepolisian dengan merebut pistol polisi yang hendak menangkapnya, Sudirman (40), terpaksa dilumpuhkan. Dua pelor terpaksa menerjang kaki kanan warga  Lr Yunan, Sungsang 4, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin tersebut, sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (28/11). Selanjutnya, tersangka dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk mendapatkan perawatan medis.

Tersangka Sudirman diburu polisi, menindaklanjuti laporan dari masyarakat setempat kalau tersangka Sudirman seringkali melakukan pengancaman terhadap warga, disertai kekerasan. Salah satu korbannya, Mulyadi, yang harus mendapatkan jahitan di tangan kirinya akibat ditusuk pisau oleh tersangka Sudirman, pada 7 November lalu.

BACA JUGA: Digerebek Setengah Bugil di Salon

”Tersangka pada saat ditegur korban, langsung saja menusuk korban. Bahkan sebelum adanya laporan tersebut, tersangka juga sudah dilaporkan melakukan pengancaman hendak membunuh seseorang,” ujar Kapolsek Sungsang Iptu Sopian Apandi, didampingi Kanit Reskrim Bripka Faisil, ketika dikonfirmasi, kemarin.

Tersangka Sudirman, digerebek ketika sedang berada di sebuah acara hiburan organ tunggal (OT) di dekat rumahnya.“Tersangka sedang "ON" di acara organ tunggal tersebut, bahkan tersangka sedang kencang-kencang diduga memakai narkoba,” beber Sopian.

BACA JUGA: Penghulu Tewas Ditikam ABG

Pada saat hendak ditangkap, tersangka Sudirman yang dikenal kerap buat ulah itu, merebut pistol polisi. Setelah dilumpuhkan, dari tersangka didapati dua bilah senjata tajam (sajam) jenis pisau. Ditemui di RS Bhayangkara Palembang, tersangka Sudirman yang diborgol, membantah tuduhan polisi dan laporan korbannya.  

”Tidak pernah saya lakukan itu, kata siapa saya lakukan itu,” cetusnya.(qda/gti/air)

BACA JUGA: Edarkan Sabu di Lokasi Wisata, Dua Cewek Remaja Diringkus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesta Sabu Digerebek, Ninja Acungkan Klewang ke Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler