Rebutan Cewek, Anak Punk Main Tusuk

Rabu, 14 September 2011 – 08:39 WIB

BANDUNG- Dipicu rebutan seorang cewek, segerombolan anak punk yang biasa mengamen di perempatan Jalan Seram-Riau terlibat perkelahian pada Senin (12/9) malam sekitar pukul 23.00.

Akibat perkelahian yang diletik masalah cinta segitiga itu, salah seorang pengamen bernama Nana mengalami luka karena ditusuk dibagian perut sebelah kirinya oleh salah seorang pelaku.Alhasil,Nana harus dilarikan ke IGD RS Hasan Sadikin(RSHS)karena kondisinya kritis.

Ditemui di IGD RSHS, Nana, menuturkan jika dirinya tidak mengetahui pasti apa penyebab dirinya bisa menjadi korban penusukan oleh salah seorang pelakuMenurutnya, malam itu dirinya bersama beberapa temannya tengah mengobrol di Taman Seram yang tidak jauh dari Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung, Jalan Seram No.2.

"Saya lagi ngobrol sama temen yang lainnya, banyakan

BACA JUGA: Tewas, Sopir Minibus Jadi Tersangka

Tiba tiba datang Andri dan Obi,mereka berdua langsung ngajak berantem," jelas Nana usai menjalani pengobatan,Selasa (13/9­).

Nana menuturkan, saat terjadi cekcok mulut antara pelaku dan dirinya
Salah seorang pelaku langsung menghujamkan sebuah obeng kepada dirinya."Saya lupa yang nusuknya siapa, pokoknya mereka emang udah bawa obeng itu dari awal

BACA JUGA: Terbukti Nyabu, Bupati Wondama Divonis 8 Bulan

Udah ditusuk,saya enggak sadar,dan baru sadar sudah di sini (IGD RSHS,red)," katanya.

 Dari kejadian tersebut, Nana harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif di RSHS untuk memulihkan luka bekas tusukan yang berukuran 2-3cm.

Sementara itu, Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Rudi Trihandoyo melalui Kanit Reskrim Polsekta Bandung Wetan, membenarkan adanya kejadian penusukan tersebut.

Dari keterangan beberapa orang saksi, aksi penusukan tersebut, menurutnya,dilatarbelakangi oleh cinta segitiga antara salah seorang pelaku, korban dan seorang wanita yang diperebutkan keduanya
"Belum jelas TKPnya dimna, tapi waktu ditemukan korban berada di Jalan Ambon samping kanan Pull Bus Kramat Jati sedang kesakitan.Lalu diantarkan warga ke Mapolsek dan akhirnya dibawa ke RSHS," jelasnya.

Dari pantauan wartawan di lokasi penusukan, hingga kemarin pihak kepolisian masih mencari barang bukti di sekitar Taman Seram

BACA JUGA: Stres Pikirkan Kuliah, Mahasiswi Mencoba Bunuh Diri

Sementara, Nana yang seorang warga Jatayu, Ciroyom, selesai menjalani pengobatan.(dhi/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siswi SMP Digilir Empat Pemuda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler