Red Bull Akui Vettel Alami Frustasi

Kamis, 26 Juni 2014 – 13:16 WIB

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 musim 2014 bak mimpi buruk bagi Sebastian Vettel. Betapa tidak. Hingga delapan seri yang sudah dilangsungkan, jagoan Red Bull itu belum sekalipun melaju ke podium juara.

Catatan itu jelas sangat buruk bagi Vettel yang notabene merupakan juara bertahan. Celakanya, Vettel kalah bersaing dengan rekan setimnya Daniel Ricciardo yang sudah memetik satu kemenangan.

BACA JUGA: Lorenzo-Yamaha Belum Sepakat Nilai Kontrak

Hal itulah yang membuat manajemen Red Bull dikabarkan mulai menjadikan Ricciardo sebagai anak emas. Padahal, Vettel merupakan golden boy Red Bull dalam lima musim sebelumnya. Manajemen Red Bull pun tak menampik Vettel tengah mengalami masa sulit.

“Seperti pembalap lainnya, dia pasti frustasi. Namun, dia adalah pembalap dengan empat gelar juara dunia. Dia tidak akan menyerah,” terang team principal Red Bull, Christian Horner di laman Planet F1, Kamis (26/6).

BACA JUGA: Cetak Hatt-Trick, Shaqiri Banjir Pujian

Horner mengatakan, Vettel tetap berjuang keras mengembalikan nama besarnya di balapan jet darat itu. Pasalnya, Vettel tetap bekerja dengan orang-orang yang sama di Red Bull.

“Dia memenangkan semua gelar itu bersama Renault. Dia memiliki mekanik yang sama. Mekanik itulah yang membuatnya sukses. Jadi, dia tak akan menyerah begitu saja dengan keadaan ini,” tegas Horner. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Nepal Hanya 2 Gol, Performa Timnas Menurun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Iran Nilai Bosnia Layak Lolos ke 16 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler