Red Bull Ikat Ricciardo Hingga 2015

Senin, 19 Mei 2014 – 15:08 WIB

jpnn.com - LONDON - Daniel Ricciardo kini bisa bernafas lega menyangkut nasibnya di Red Bull. Pasalnya, Red Bull tetap akan mempertahankan pembalap asal Australia itu hingga musim 2015 mendatang.

Keputusan itu diungkapkan langsung owner Red Bull, Dietrich Mateschitz. Menurutnya, Ricciardo memang layak mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk memperkuat Red Bull.

BACA JUGA: Cedera Leher, Mandanda Batal Perkuat Prancis

Hal itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Ricciardo sepanjang musim ini. Berstatus debutan di Red Bull, pembalap berusia 24 tahun itu kini nangkring di posisi kelima klasemen sementara.

“Ricciardo membuat kejutan dengan tidak menunjukkan kelemahan sejak hari pertama. Kami sempat dikritik karena memberikan kesempatan padanya. Namun, keputusan kami tepat,” terang Mateschitz di laman Planet F1, Senin (19/5).

BACA JUGA: Pirlo: Tim Lain Sulit Patahkan Rekor Juventus

Direktur Red Bull, Christian Horner menambahkan, Ricciardo memiliki potensi yang sangat hebat untuk menjadi pembalap jempolan. Menurut Horner, mantan pembalap Torro Roso itu kian matang.

“Kami selalu percaya pada kontinyuitas dan stabilitas. Saya pikir, dia tidak akan kemana-mana untuk musim mendatang,” tegas Horner. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Cronus Kesulitan Jebol Gawang Persija

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalani Debut, Nil Maizar Ngaku tak Terbebani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler