Lewandowski Minta Pemain Dortmund tak Lengah

Selasa, 04 Maret 2014 – 18:19 WIB
Robert Lewandowski. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Robert Lewandowski memang akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim mendatang. Bomber asal Polandia itu bakal

menyeberang ke Bayern Muenchen.

BACA JUGA: Messi tak Akan Pernah Samai Level Maradona

Namun, hal itu tak membuat Lewandowski kehilangan gairah bermain di Dortmund. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku bakal tampil mati-matian agar Dortmund bisa finish di posisi runner up.

Saat ini, Dortmund memang sudah berada di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga. Namun, skuat racikan Jurgen Klopp itu rawan digeser Bayer Leverkusen yang ada di posisi ketiga.

BACA JUGA: Heynckes Minta Kroos Tolak Tawaran MU

"Kami tak bisa santai. Kami ada di posisi kedua klasemen sementara. Itu adalah posisi yang sangat kami inginkan," terang Lewandwoski sebagaimana dilansir laman resmi Dortmund, Selasa (4/3).

Lewandowski juga berharap para pemain Dortmund tampil stabil. Pasalnya, performa Dortmund musim ini memang tak konsisten. Sebelum menekuk Nurnberg, Dortmund ditekuk Hamburg SV.

BACA JUGA: Ambisi Tinggi Brazil Akhiri Kutukan 54 Tahun

"Musim ini masih panjang. Kami harus berjuang ekstrakeras untuk mempertahankan posisi kami. Saya juga ingin mencetak banyak gol di sisa kompetisi ini," tegas Lewandowski. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas Ingin Main di Madrid Hingga Usia 40 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler