Heynckes Minta Kroos Tolak Tawaran MU

Selasa, 04 Maret 2014 – 17:16 WIB
Toni Kross

jpnn.com - MUENCHEN - Keinginan Manchester United mendatangkan gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos mendapat resistensi besar. Pasalnya, banyak pihak yang tak rela Kroos meninggalkan Allianz Arena.

Salah satunya ialah mantan pelatih Muenchen, Jupp Heynckes. Pria berusia 68 tahun itu berharap, Kroos tetap berseragam Muenchen dalam beberapa musim ke depan. Bagi Heynckes, Kroos akan lebih berkembang di Muenchen.

BACA JUGA: Ambisi Tinggi Brazil Akhiri Kutukan 54 Tahun

Heynckes menilai, pindah ke tim lain belum tentu akan membuat karir pemain berusia 24 tahun itu berkembang pesat. Nah, cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan Kroos ialah tetap bertahan di MU.

"Saya berharap dia menolak semua tawaran yang datang. Dia tidak harus meninggalkan Muenchen, bahkan untuk bermain di Barcelona maupun Real Madrid," terang Heynckes di laman Kicker, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Casillas Ingin Main di Madrid Hingga Usia 40 Tahun

Mantan nahkoda Madrid itu yakin, Kroos akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Bavaria, julukan Muenchen. Saat ini, kontrak Kroos akan selesai pada 2015 mendatang.

"Kroos akan menjadi pemain kunci di Muenchen. Dia bisa memenangkan semuanya bersama Muenchen dalam empat musim ke depan. Dia juga akan menjadi pemimpin di tim," tegas Heynckes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ramos tak Sabar Tunggu Tuah Costa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Low Cemaskan Kondisi Fisik Pemain Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler