Red Bull Waspadai Kemajuan Lawan

Kamis, 29 Agustus 2013 – 01:01 WIB

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 masih menyisakan delapan seri. Persaingan pun semakin ketat. Untuk sementara, Sebastian Vettel memang masih bertengger di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 197 poin.

Namun, Vettel tak akan bisa tenang. Sebab, para pesaing juga menunjukkan maneuver hebat. Terutama jagoan Mercedes, Lewis Hamilton yang saat ini menduduki urutan ketiga. Padahal, awalnya, pembalap asal Inggris tersebut terseok-seok.

BACA JUGA: Platini Tak Peduli Bale Dihargai Tinggi

Dengan sisa 200 poin yang masih bisa direguk, peluang gelar juara dunia masih terbuka untuk pembalap penghuni empat besar. Bos Red Bull, Christian Horner mengatakan, pihaknya tak mau mencoret siapapun dalam perburuan gelar juara dunia.

“Saya tidak berpikir untuk mencoret siapapun dalam perburuan gelar juara. Termasuk Kimi Raikkonen. Dia memang mengalami hari yang buruk di Belgia. Namun, dia masih kuat. begitu juga dengan Hamilton dan Alonso,” ujar Horner seperti dilansir Planet F1, Rabu (28/8).

BACA JUGA: Dominasi Vettel Tak Bikin F1 Membosankan

Vettel pun mengakui bahwa Kimi, Hamilton dan Alonso merupakan pembalap yang bakal menjadi pesaing kuatnya merebut gelar juara dunia. Menurut Vettel, semua kemungkinan masih bisa terjadi di sisa seri musim ini.

“Alonso menunjukkan konsistensi. Kimi juga selalu mendapatkan poin. Hamilton menunjukkan performa yang hebat bersama Mercedes. Masih banyak poin yang bisa diperebutkan,” tegas pembalap asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Crutchlow Harapkan Tuah Dukungan Fans Tuan Rumah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Kecewa Hasil Imbang Lawan Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler