Redknapp Yakin Modric Takkan Diusik

Rabu, 24 Agustus 2011 – 18:18 WIB
TOTTENHAM - Tidak ada Luka Modric dalam skuad Tottenham Hotspur di Old Trafford kemarinPelatih Spurs - sebutan Tottenham - Harry Redknapp mengatakan, absennya Modric lebih karena pertimbangan "mentalitas"

BACA JUGA: Nasri Kembali Menolak Dimainkan di UCL

Modric dianggap tidak fokus kepada tim menyusul spekulasi kepindahannya dari Tottenham.

"Dia mengalami sedikit cedera, tapi itu sebenarnya bukan sesuatu yang serius," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Yang lebih serius, saat ini dia tengah bimbang
Itu sebuah masalah bagi kami karena kami menginginkannya bermain mengingat dia adalah pemain penting dalam tim," sambungnya.

Kebingungan Modric tak lepas dari munculnya tawaran bergabung dari Chelsea, termasuk iming-iming menaikkan gaji Modric tiga kali lipat

BACA JUGA: United Rangkul Dua Sponsor Sekaligus

Namun, upaya The Blues - sebutan Chelsea - dihadang Spurs yang ogah melepas Modric
Dua kali tawaran Chelsea sudah ditolak mentah-mentah oleh Spurs.

Meski begitu, Redknapp masih yakin Modric tidak akan diusik

BACA JUGA: Tuntutan Harus Menang pada Lorenzo

Ada dua hal yang mendasari keyakinan paman playmaker Chelsea Frank Lampard ituYakni, setelah Chelsea mendapatkan Juan Mata dari Valencia dan rencana Spurs menyodorkan kontrak baru kepada Modric.

Sebagai catatan, Modric baru meneken perpanjangan kontrak pada 30 Mei tahun laluDalam kesepakatan itu, Modric akan membela Spurs hingga 2016Modric bergabung dengan Spurs tiga tahun lalu atau setelah pemain 25 tahun itu ditranfser dari Dinamo Zagreb.

"Chairman kami (Daniel Levy) perlu menggelar pertemuan empat mata dengan Luka untuk menemukan solusi agar pemain bersangkutan kembali fokus kepada sepak bolaChairman kami juga mengatakan akan menyiapkan kontrak baru untuk Luka dalam satu atau dua bulan ke depan," jelas Redknapp.

"Jadi, saya yakin dia bertahan dan kami akan melewati bursa transfer dengan dia masih menjadi bagian skuad kami," jelas Redknapp lagi(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penculikan Ayah Bintang Chelsea John Obi Mikel Berakhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler