Rekor Dortmund Dihentikan Muenchengladbach

Minggu, 06 Oktober 2013 – 09:08 WIB

jpnn.com - MUENCHENGLADBACH- Rekor apik Borussia Dortmund di Bundesliga akhirnya berakhir. Dortmund akhirnya merasakan kekalahan pertama musim ini. Itu terjadi setelah Drtmund dibekap Borussia Muenchengladbach dengan skor 0-2 (0-0) di Borussia Park, Sabtu (5/10).

Max Kruse membuka keran gol Gladbach di menit ke-81. Saat itu, bek Dortmund, Mats Hummels juga harus menerima hukuman kartu merah.

BACA JUGA: Ditahan Leverkusen, Muenchen Pimpin Klasemen

Unggul jumlah pemain membuat Gladbach semakin leluasa untuk menekan Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund. Hasilnya, Gladbach kembali menambah pundi-pundi golnya.

Kali ini giliran Raffael yang sukses menjebol gawang finalis Liga Champions musim lalu tersebut empat menit sebelum pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Roma Permalukan Inter Milan 0-3

Hasil itu berimbas pada melorotnya posisi Dortmund di klasemen sementara. Saat ini, tim racikan Jurgen Klopp tersebut duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari delapan laga.

Sementara, Gladbach nangkring di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 13 angka. Dengan kekalahan Dortmund, Bundesliga hanya menyisakan Bayern Muenchen sebagai tim yang unbeatable. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gol Telat Ronaldo Selamatkan Madrid

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa Messi, Barca Tetap Ngeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler