Resmi Terima Dukungan PPP, Prabowo Janji tak Mengecewakan

Jumat, 16 Mei 2014 – 15:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali mendapat tambahan dukungan untuk maju dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang. Setelah dari PAN, dukungan resmi datang dari PPP.

Dukungan tersebut secara resmi dideklarasikan oleh Suryadharma Ali (SDA) selaku ketua umum partai berlambang Kabah itu di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Romy Klaim PPP Kompak Dukung Prabowo

"Dukungan ini diperoleh tidak mudah. Dukungan ini bukanlah dukungan tanpa makna, dukungan ini merepresentasikan aspirasi para ulama, kiai, pimpinan Ponpes, konstituen PPP, pengurus PPP dari pusat sampai daerah serta dari masyarakat," kata SDA.

Sebagai Menteri Agama, lanjut SDA, dirinya kerap menyerap aspirasi dari lintas agama. Karena itu keputusan PPP mendukung pencapresan Prabowo diklaimnya mendapat apresiasi dari tokoh dan umat lintas agama.

BACA JUGA: Pengamat Pasar Modal Sarankan PDIP Gaet MS Hidayat

"Harapan rakyat, Pak Prabowo dapat mengemban tugas sebagai pimpinan pemerintahan dan kepala negara yang dapat mengubah bangsa ini dari satu keadaaan ke keadaan yang lebih baik," sebutnya.

Mendapat dukungan tersebut, Prabowo tampak lebih bersemangat. Dia menilai yang baru saja dideklarasikan oleh PPP merupakan momen bersejarah. Dia pun menyatakan menerima amanah tersebut.

BACA JUGA: Datangi PPP, Prabowo Bakal Dicecar terkait Cawapres Hatta

"Baru saja kita menyaksikan kejadian sangat bersejarah. Penyerahan dukungan dari PPP kepada diri saya. Dengan ini saya menyampaikan, dengan rasa tanggungjawab setinggi-tingginya, saya menerima kepercayaan saudara-saudara dan saya tidak akan mengecewakan," kata Prabowo.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Survei Terbaru Tempatkan Dahlan, JK dan Mahfud Jadi Penentu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler