Ricciardo Semakin Bernafsu Naik Podium Lagi

Minggu, 23 Maret 2014 – 14:43 WIB

jpnn.com - LONDON - Daniel Ricciardo memang sudah didiskualifiasi ketika menjalani balapan Formula 1 seri pertama di Melbourne. Namun, hal itu tak membuat pembalap Red Bull tersebut patah arang.

Sebaliknya, Ricciardo justru mengaku semakin lapar podium. Pembalap asal Australia itu bertekad tampil maksimal untuk melaju ke podium seperti pada seri pertama lalu. Saat itu, Ricciardo sukses finish di urutan kedua.

BACA JUGA: Suarez Jagokan Chelsea dan Manchester City Juara EPL

Bagi Ricciardo, hasil yang dibukukannya di Australia termasuk sensasional. Sebab, ini adalah musim pertamanya bersama Red Bull. Musim lalu, pembalap berusia 24 tahun itu masih membela panji Toro Rosso.

"Pada saat ini kami bertarung untuk menjadi tim terbaik kedua. Jujur saja, itu bukan hal yang kami inginkan," terang Ricciardo sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Minggu (23/3).

BACA JUGA: Bawa 33 Pemain-Ofisial ke Spanyol

Ricciardo menambahkan, mobil RB10 ternyata mampu menunjukkan manuver yang luar biasa. Itu sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, Ricciardo mengalami kesulitan besar ketika mengendarai RB10 pada pramusim.

"RB10 benar-benar mengejutkan kami. Mobil ini tampil kompetitif pada lintasan kering dan sangat hebat di lintasan basah. Saya pikir, sekali saja kami bisa menemukan setingan yang tepat, kami akan semakin mendekati Mercedes," tegas Ricciardo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rooney Kejar Rekor Top Skor Sepanjang Masa MU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi: Argentina Butuh Keberuntungan Untuk Juara Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler