Messi: Argentina Butuh Keberuntungan Untuk Juara Piala Dunia

Minggu, 23 Maret 2014 – 13:51 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Argentina boleh saja diisi sederet pemain yang memiliki nama besar. Siapa yang meragukan kemampuan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Javier Mascherano atau Sergio Aguero?

Namun, hal itu tak membuat Argentina cukup percaya diri menyambut Piala Dunia 2014. Tim Tango, julukan Argentina tetap membutuhkan kemenangan untuk menjuarai pesta sepakbola empat tahunan itu.

BACA JUGA: Platini Kritisi Kesiapan Brazil

Messi mengatakan, keberuntungan sangat diperlukan untuk merengkuh tropi juara. Megabintang Barcelona itu merujuk pada kesuksesan Spanyol menjuarai Piala Dunia edisi 2010 silam.

"Membutuhkan keberuntungan untuk menjuarai Piala Dunia seperti yang dilakukan Spanyol. Mereka adalah tim terbaik. Namun, Spanyol juga beruntung karena Arjen Robben gagal memanfaatkan dua peluang emas di final," terang Messi di laman Samba Foot.

BACA JUGA: Sharapova Butuh Waktu 3 Jam Tembus Babak Keempat

Messi bakal kembali menjadi andalan Argentina untuk mengakhiri paceklik gelar di Piala Dunia. Sebab, sejak edisi 1986, Argentina belum sekalipun merengkuh tropi sarat gengsi itu.

"Xavi dan Iniesta adalah teman yang sangat baik. Mereka berkata pada saya jika kami bisa memenangi Piala Dunia, warga Argentina akan menjadi gila," tegas pemain berjuluk Si Kutu itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fisik Atlet Voli Pantai Mengecewakan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Portugal Satu Pesawat, CR7 Empat Pesawat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler