Suarez Jagokan Chelsea dan Manchester City Juara EPL

Minggu, 23 Maret 2014 – 14:10 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool ternyata tak cukup percaya diri untuk merebut gelar juara English Premier League (EPL) musim ini. Striker Liverpool, Luis Suarez menilai, kans terbesar sebagai juara dimiliki Chelsea dan Manchester City.

Suarez merujuk pada poin yang kini dimiliki kedua tim itu. Chelsea yang kini berada di pucuk klasemen sementara sudah membukukan 69 poin. Sementara City yang ada di urutan ketiga mengoleksi 63 poin dari 31 laga.

BACA JUGA: Bawa 33 Pemain-Ofisial ke Spanyol

Namun, City baru memainkan 28 laga. Sedangkan Liverpool yang ada di urutan kedua dengan torehan 65 angka sudah menjalani 30 pertandingan. Artinya, jika sama-sama memainkan 31 laga, Liverpool akan terperosok di urutan ketiga.

"Saya pikir, dua tim yang menjadi kandidat terbaik untuk perburuan gelar juara adalah Chelsea dan City. Namun kami akan tetap berjuang," terang Suarez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (23/3).

BACA JUGA: Rooney Kejar Rekor Top Skor Sepanjang Masa MU

Meski begitu, Suarez enggan lempar handuk. Menurut bomber asal Uruguay itu, semua kemungkinan masih bisa terjadi di sepakbola. Artinya, Liverpool tetap memiliki kesempatan meraih gelar juara.

"Kami bekerja sangat keras dan akan konsentrasi pada dua pertandingan kandang melawan Sunderland dan Tottenham. Selalu sulit memenangkan gelar, namun Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola," tegas Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Messi: Argentina Butuh Keberuntungan Untuk Juara Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Platini Kritisi Kesiapan Brazil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler