Rincian Formasi di Sejumlah Instansi Sudah Bisa Dibuka

Kamis, 21 Agustus 2014 – 10:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rincian formasi beberapa instansi pusat dan daerah sudah bisa diakses masyarakat. Hanya saja, dari 33 instansi pusat dan 18 instansi daerah yang sudah diunggah di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) hingga pagi ini, belum semuanya bisa terbuka.

Itupun rinciannya baru bisa diunggah di formasi2.menpan.go.id. Sedangkan portal nasional: panselnas.menpan.go.id belum bisa dibuka. Begitu masuk ke portal panselnas hanya tertulis: Error displaying the error page.

BACA JUGA: Putusan MK Harus jadi Titik Tolak Gerakan Sosial Antikorupsi

"Memang belum semua instansi yang bisa dibuka rincian formasinya. Baru beberapa saja. Sekarang tim IT Panselnas terus bekerja untuk mengupload data-datanya," kata Kabag Komunikasi dan Informasi Publik KemenPAN-RB Suwardi di kantornya, Kamis (21/8).

Beberapa rincian formasi yang sudah bisa dibuka adalah Kab Kaur, Bulungan, Tuban, Musi Rawas, Bengkulu, Bojonegoro, Banyuwangi, Kota Waringin Timur, Tuban, Indramayu, Kediri, Kab Bogor, Demak, Nias, Kediri, Minahasa Selatan, Sorong, Pontianak. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Hari Ini Giliran Nazaruddin Bersaksi di Sidang Anas

BACA JUGA: MK Sudah Kantongi Putusan Sengketa Pilpres

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo: Becik Ketitik Ala Ketara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler