Rival Ikut Doakan Abidal

Kamis, 17 Maret 2011 – 21:59 WIB
BARCELONA - Barcelona tak akan bisa menurunkan Eric Abidal sampai batas waktu yang belum bisa ditentukanAbidal harus absen, setelah dipastikan adanya tumir di hatinya

BACA JUGA: Islamic Solidarity Games 2013 Digelar di Riau

Pihak Barcelona pun telah menginformasikan lewat situs resmi mereka, bahwa Jumat nanti (18/3) Abidal akan menjalani operasi bedah tumor hati.

"Ya, Abidal akan menjalani operasi pada hari Jumat," demikian keterangan juru bicara klub lewat situs resmi Barcelona
"Pemain asal Prancis itu telah terdeteksi memiliki tumor di hatinya, dan dia harus menjalani operasi

BACA JUGA: Krisis Nuklir Jepang, Sharapova jadi Ingat Chernobyl

Eric bakal dioperasi di BarnaClinic Grup Hospital Clinic Barcelona dan dokter yang menanganinya adalah Josep Fuster Obregon," jelasnya.

Abidal yang kini berusia 31 tahun, musim ini sudah 22 kali membela Barcelona di semua ajang.  Namun, dia tak pernah lagu masuk line up sejak Blaugrana - julukan Barcelona - menang 3-0 atas Atletico Madrid bulan lalu.

Derita Abidal juga mengundang simpati para pemain
Tak hanya rekan-rekannya di Barcelona

BACA JUGA: Vitali Lawan Petinju Amatir

Tapi, sejumlah penggawa Real Madrid yang nota bene rival klasik Barcelona, ikut bersimpati atas apa yang sedang menimpa AbidalKaka misalnyaLewat akun Twitter-nya, pemain yang diisukan bakal hengkang pada akhir musim itu mengaku sedih dengan apa yang terjadi pada Abidal.

"Ini kabar yang menyedihkan tentang Eric AbidalDia menderita tumor pada hatinyaMari kita berdoa untuk kesembuhannya," pinta Kaka lewat Twitter-nya.

Cristiano Ronaldo juga ikut bersimpatiMesin gol Real Madrid ini berharap Abidal bisa melewati fase kritis"Sebuah kabar burukSaya harap Abidal bisa sembuh dengan cepat," sambung Ronaldo(bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Berkat Kebuasan Boaz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler