Robert Boyong Liestiadi ke PSM

Kamis, 05 Agustus 2010 – 13:07 WIB
MALANG - Hati pelatih Robert Alberts dengan Liestiadi sepertinya sudah menyatuSelama satu tahun bekerja sama di Arema, keduanya cukup kompak dan serasi

BACA JUGA: Robert Tinggalkan Arema, Persema Bangkit

Karena pertimbangan itu, Robert mengajak Liestiadi bergabung dengan PSM Makassar musim depan menjadi asisten pelatih
Bahkan, nama Liestiadi menjadi salah satu opsi persyaratan sebelum ia teken kontrak dengan tim berjuluk Juku Eja itu.

Keseriusan Robert untuk meninggalkan Arema telah ditunjukkan dengan hadir pada pertemuan pengurus dan pemain PSM di Hotel Clarion, Makassar kemarin

BACA JUGA: Torres Bertahan di Liverpool

Dalam pertemuan itu, Robert ingin melihat sejauh mana kondisi dan suasana yang ada di tim PSM
Sebab sebelum menangani PSM, Robert ingin tahu lebih detail tentang kondisi tim dan pengurus PSM

BACA JUGA: Robben Cedera, Bayern Salahkan Belanda

Ini dilakukan untuk mempermudah kinerjanya dalam menangani tim PSM musim depan.

Dalam kesempatan itu, manajemen PSM sudah memberikan draf perjanjian kontrakHanya saja, pelatih asal Manado itu belum memberikan keputusan karena masih perlu mempelajari draf kontrak tersebut.

Kepada pengurus PSM, Robert mengatakan, dirinya akan mempelajari draf kontrak dan berkonsultasi dulu dengan keluarganya di MalaysiaKarena ia berencana akan memboyong anak dan istrinya jika ia sudah resmi menangani PSM"Minggu depan saya akan beri keputusan," kata Robert.

Manajemen PSM pun sepertinya tak keberatan dengan kemauan RobertBahkan jika Robert positif menukangi tim asal Sulsel itu, satu rumah mewah sudah disiapkan untuk keluarganyaNamun jika tanpa mengajak keluarga, manajemen PSM sudah menyediakan apartemen yang disukai.

Bahkan permintaan Robert untuk membawa serta Liestiadi dan pelatih kiper Herman Kadiaman juga langsung diiyakanSelain berencana menambah Liestiadi dan Herman Kadiaman, manajemen PSM tetap mempertahankan dua asisten pelatih Imran Amirullah dan Lukman Sulaiman"Iya, Robert meminta didampingi asistennya di Malang, yakni Lestiadi dan Herman Kadiaman," terang manajer PSM Hendra Sirajuddin, kemarin.

Sebagai tugas awal, Liestiadi dan Herman langsung mendapatkan tugas khusus selama Robert pulang ke MalaysiaTugas itu adalah berburu pemain yang nantinya akan ditawarkan kepada Robert setelah kembali ke Makassar.

Disinggung soal nilai kontrak Robert, Hendra enggan membeberkanDia hanya mengatakan, nilai kontrak Robert jelas ada peningkatan dibandingkan di AremaTapi informasi yang diterima Radar Malang (grup JPNN), kontrak Robert di PSM sekitar Rp 900 juta(gs/abm/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Njanka 90 Persen ke Sriwijaya FC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler