Roma akan Pinang Toni

Minggu, 18 April 2010 – 03:00 WIB
KENDATI kerap dibekap cedera, tapi Luca Toni memiliki kontribusi yang cukup besar bagi AS Roma pada musim iniStriker yang dipinjam dari Bayern Munchen pada bursa transfer Januari lalu tersebut bermain dalam 11 laga dan mencetak lima gol di Serie A.
   
Karena kontribusi positifnya itu, Giallorossi (julukan Roma) memiliki keinginan untuk menggaet Toni secara permanen pada bursa transfer musim depan

BACA JUGA: Rossi Kecelakaan Yamaha Berdebar

Tapi, permintaan Bayern cukup berat
Mereka menginginkan Mirko Vucinic.
   
Bayern berencana membeli Vucinic dan menjadikan Toni bagian dari alat tukar

BACA JUGA: Nurdin Tebar Ancaman

Situasi itulah yang membuat petinggi Roma berpikir ulang
Usia Toni sudah tidak lagi muda dan Vucinic memiliki peran yang sangat krusial dalam beberapa musim terakhir.
   
Karena itu, besar kemungkinan pada akhir musim ini Toni kembali ke Bayern

BACA JUGA: Ibrahimovic Siap Hadapi Inter

"Toni akan kembali ke Bayern setelah masa peminjaman berakhirSaya terus menjalin kontak dengan dia," bilang Karl-Heinz Rummenigge, direktur Bayern, kepada Bild.
   
Namun, Rummenigge tetap membuka peluang bagi Roma kalau ingin mempertahankan Toni dan membelinya secara permanen"Dia masih punya kontrak selama satu musim ini di sini, tapi saya tidak tahu apakah dia bakal bertahan di Roma," lanjut Rummenigge.
   
Toni yang pada beberapa musim sebelumnya selalu menjadi andalan tersingkir dari lini depan Bayern seiring dengan kedatangan Louis van GaalTactician asal Belanda itu lebih tertarik menggunakan tenaga Mario Gomez, Ivica Olic, Thomas Muller, dan Miroslav Klose.
   
Rummenigge juga mengakui sudah terjadi pembicaraan dengan Roma soal Toni, meski belum ada kesepakatan"Kita lihat saja apa yang nanti bisa terjadiKami telah berbicara dengan Roma dan belum ada kejelasan," beber Rummenigge.
   
Di sisi lain, Tullio Tinti, agen Toni, menyatakan belum ada keputusan apapun yang dibuat untuk masa depan kliennya sekalipun berulangkali Toni menyatakan betah di Roma"Sekarang belum ada rencana bertemu dengan petinggi klub," kata Tinti kepada LaRoma.it
   
"Saya percaya Toni senang berada di Roma dan sering menyatakan keinginan bertahanNamun, sekarang konsentrasinya terfokus untuk latihan dan perjuangan Roma untuk merebut scudetto pada musim ini," ungkap Tinti(ham/aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Murray Kandas, Nadal Melaju


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler