Ronaldo Masih Percaya Kemampuan Bale

Rabu, 23 Oktober 2013 – 21:17 WIB

jpnn.com - MADRID- Belum ada performa membanggakan yang ditunjukkan Gareth Bale sejak bergabung dengan Real Madrid. Pemain termahal di dunia dengan banderol Rp 1,5 triliun itu malah berulang kali absen membela Madrid. Kebugaran menjadi faktor utama minimnya kesempatan bermain untuk Bale.

Musim ini, mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut baru bermain empat kali. Jika dikomparasikan dengan nominal yang dikeluarkan Madrid, satu pertandingan yang dijalani Bale setara dengan nilai Rp 250 miliar.

BACA JUGA: Conte: Juve tak Takut Madrid

Tak heran, banyak pihak menilai Madrid salah besar ketika memutuskan membeli Bale. Namun, Bale mendapat dukungan hebat. Tak tanggung-tanggung, dukungan itu datang dari megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Bale melakukan hal yang bagus sejak dia datang. Dia memang tidak bergabung di pra musim. Itu menyulitkan dirinya. Kami harus membiarkannya berkembang di Madrid," terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (23/10).

BACA JUGA: Jelang Laga City Vs CSKA, Pellegrini Kritik UEFA

Ronaldo menambahkan, Bale selalu menunjukkan etos kerja yang bagus di Madrid. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga memiliki keinginan belajar yang tinggi. Kombinasi itulah yang membuat Ronaldo optimistis mengenai masa depan Bale.

"Dia adalah pemain yang fantastis. Saya tidak mau berbicara mengenai harganya. Yang pasti, dia akan melakukan hal yang hebat untuk Madrid," tegas pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jacksen Benahi Seluruh Lini di Timnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga di Kandang China Perlu Strategi Beda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler