Ronaldo tak Kaget Performa Atletico

Selasa, 03 Desember 2013 – 14:57 WIB

jpnn.com - MADRID- Sepakbola Spanyol selama ini hanya berporos pada dua kekuatan utama: Real Madrid dan Barcelona. Namun, dalam dua musim terakhir, Atletico Madrid menjadi tim yang berpotensi merusak kemapanan dua raksasa tersebut.

Puncaknya ialah musim ini. Saat ini, Atletico nangkring di urutan kedua klasemen sementara. Mereka memiliki nilai yang sama dengan Barcelona. Yakni 40 poin. Atletico hanya kalah selisih gol. Sementara, Madrid terdampar di urutan ketiga.

BACA JUGA: Blazers Hentikan Rekor Pacers

Namun, performa Atletico tak mengejutkan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Striker asal Portugal tersebut mengaku sudah melihat potensi besar yang dimiliki Atletico. Sejak musim lalu, Atletico memang sudah menggila.

“Saya tidak terkejut dengan apa yang ditunjukkan Atletico. Saya pikir mereka memang sudah sangat kuat sejak musim lalu. Mereka terorganisasi dengan baik, memiliki pelatih hebat dan pemain yang luar biasa,” terang Ronaldo di laman Football Espana, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Kostum Tandang Dinilai Bikin Barcelona Sial

Meski begitu, pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut mengaku tak takut dengan ancaman yang diberikan Atletico. Menurut Ronaldo, Madrid adalah tim yang akan merengkuh gelar juara di akhir musim nanti.

“Mereka akan bertarung untuk meraih gelar juara. Atletico merupakan kandidat kuat. namun saya optimistis Madrid yang akan menjadi juara,” tegas mantan penggawa Manchester United tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Casillas Kandidat FIFA Team of The Year

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Dibayangi Badai Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler