Rosaline Rumaseuw Imbau Warga Papua Barat Tidak Asal Pilih

Sabtu, 25 Agustus 2018 – 14:27 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Rosaline Irene Rumaseuw saat memotong tumpeng didampingi Ketua DPW PAN Papua Barat Rahmat Sinamur. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SORONG - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Rosaline Irene Rumaseuw optimistis pihaknya meraih satu kursi untuk DPR RI dari daerah pemilihan Papua Barat.

Sebab, menurut Rosaline, sambutan masyarakat setempat terhadap PAN sangat bagus.

BACA JUGA: Politikus PAN Bantah Menerima Uang Mahar Dari Sandi

Namun, dia mengajak semua kader bekerja keras hingga menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Pasalnya, persaingan di dapil Papua Barat sangat ketat lantaran hanya ada tiga kursi yang diperebutkan.

BACA JUGA: Moratorium Pengiriman Mahasiswa Papua Kuliah di Luar Negeri

Rosaline sendiri merupakan salah satu calon legislatif (caleg) yang akan berjuang merebut kursi di DPR RI.

BACA JUGA: Besok Tambah Umur, PAN Tegaskan Komitmen Bela Umat & Rakyat

"Kami yakin dengan kerja keras para caleg dan kader partai, PAN akan mampu meriah satu kursi DPR RI," kata Rosaline saat menghadiri acara puncak HUT ke-20 PAN yang diadakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Papua Barat di kantor DPW, Jalan S Kamundan, Sorong Papua Barat, Sabtu (25/8).

Acara juga dihadiri Ketua DPW PAN Papua Barat Rahmat Sinamur, Ketua Ketua DPD PAN PAN Sorong Selatan Marthen Saflesa,  Ketua DPD PAN Kabupaten Sorong  Eko Tavip Maryanto, Ketua Fraksi PAN Kota Sorong  M. Rofiqs, serta para kader dan simpatisan PAN Kota Sorong.

Rosaline juga mengingatkan masyarakat Papua Barat menggunakan hak pilih dengan baik dan bertanggung jawab dalam Pemilu 2019.

Menurut dia, masyarakat harus memilih wakil-wakil yang akan duduk DPR RI, DPD RI dan DPRD I dan II yang mampu memperjuangkan masyarakat Papua Barat secara maksimal.

"Pilihlah calon-calon yang tahu persoalan Papua Barat dan mau dengan sungguh-sungguh memperjuangkannya. Jangan asal pilih, apalagi pilih asal," kata Rosaline. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rosaline Irene Rumaseuw Ajak Semua Pihak Perangi HIV-AIDS


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler