Rossa jadi Kecanduan Twitter

Minggu, 12 September 2010 – 10:16 WIB
JAKARTA - Sudah tiga minggu ini Rossa resmi memiliki akun di Twitter, dengan nama "mynameisrossa"Pengikutnya sudah mencapai belasan ribu orang

BACA JUGA: Sammy Pindah ke Pusat Rehabilitasi

Padahal, sebelumnya dia menyatakan enggan untuk ikut-ikutan memiliki akun di situs microblogging tersebut
Tapi, akhirnya dia luluh juga

BACA JUGA: Kena Tuduhan Pelecehan Seksual

"Iya nih
Aku nggak tahan

BACA JUGA: Tiga Senam demi Persalinan Alami

Akhirnya bikin jugaAduh, geregetan rasanya," katanya.

Rossa membuat akun Twitter setelah teman dan manajernya terus mendesak"Manajerku bilang, ayo dong bikin TwitterBiar ada alternatif komunikasiTadinya sih aku masih nggak mauTapi, ya itu, didesak melulu akhirnya mau," lanjut dia.

Dulu Rossa pernah digosipkan akan menikah dengan duda beranak tujuh gara-gara TwitterCeritanya, Melly Goeslaw dan Hedi Yunus meledek dia dengan mengatakan bahwa dirinya akan menikah.

Obrolan dan candaan itu lalu diangkat menjadi sebuah beritaTiba-tiba Rossa diminta untuk konfirmasiDia pun bingungTernyata, karena tidak memiliki akun Twitter, dia tidak tahu bahwa sedang dibicarakanMakanya, kini dia mau bergabung.

Setelah bergabung, kini Rossa justru menyatakan ketagihanSebab, dia bisa leluasa berinteraksi dengan fansnya yang disebut Pecinta Rossa"Ternyata seruBisa kasih info jadwal manggungBisa interaksi sama fans jugaBisa mengikuti pembicaraan teman, pastinya," katanya lagi.

Kini setiap beberapa jam, pelantun Malam Pertama itu menulis di "mynameisrossa"Sepertinya, janda seorang anak tersebut ingin lebih dekat dengan penggemarnyaDia bilang sudah selayaknya sebagai public figure untuk menjaga penggemarnyaSebab, mereka pula lah yang membuatnya seperti sekarang ini(jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Tunggu Pinangan Resmi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler