Rossi tak Akan Mendapatkan Fans Lagi

Rabu, 26 Februari 2014 – 00:03 WIB

jpnn.com - LONDON - Masa keemasan Valentino Rossi di arena MotoGP tampaknya memang sudah habis. Di atas lintasan, jagoan Yamaha Factory itu mulai keteteran bersaing dengan pembalap junior.

Musim lalu, Rossi harus puas berada di urutan keempat klasemen akhir. Pembalap berjuluk The Doctor itu juga hanya bisa mendapatkan satu kemenangan sepanjang musim.

BACA JUGA: Direkam Diam-diam Saat Keluhkan Etoo, Mourinho Marah

Di luar lintasan, Rossi juga dinilai sudah mulai kehilangan pesona. Fans MotoGP kini bakal lebih sering mengelu-elukan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez yang notabene merupakan juara bertahan.

"Pada usia 35 tahun, Rossi tidak akan mendapatkan fans anyar musim ini. Mulai saat ini, anak usia sepuluh tahun akan menempelkan poster Marquez di dinding kamarnya," terang mantan Kepala Tim Yamaha, Jeremy Burgess di laman CycleNews, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Suporter Dortmund Dikeroyok di St Petersburg

Namun, Burgess menilai Rossi masih memiliki keinginan untuk menang. Hanya saja, Rossi diyakini tak akan bisa memikat para pecinta MotoGP, terutama dari kalangan remaja.

"Rossi sangat mencintai seluruh proses dalam balapan. Dia sangat menikmati momen saat membalap dan memenangkan banyak gelar," tegas pria yang pernah bekerja sama selama 14 tahun dengan Rossi itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pembalap Wanita Cantik Ini Berani Incar Balapan Resmi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Babak Utama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler