Rudi Garcia Puji Gol Indah Radja Nainggolan

Minggu, 23 Februari 2014 – 05:39 WIB
Radja Nainggola dipeluk rekan-rekannya usai menjebol gawang Bologna di di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (23/2) dini hari WIB. FOTO: @OfficialASRoma

jpnn.com - BOLOGNA - AS Roma mencatatkan kemenangan penting kala bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (23/2) dini hari WIB. Menang dengan skor tipis 1-0, AS Roma berhasil memberi tekanan kepada Juventus yang masih nangkring di posisi teratas.

Kredit poin tersendiri layak diberikan kepada Radja Nainggolan. Pemain berdarah batak tersebut, berhasil menjadi pahlawan berkat gol indahnya di menit 37 memanfaatkan umpan silang Pjanic.

BACA JUGA: Gol Tunggal Radja Nainggolan Menangkan AS Roma

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Malam ini, kami berhasil dengan baik di babak pertama dan mencetak gol indah," kata Rudi Garcia di lama resmi AS Roma, usai pertandingan.

Meski demikian, Rudi Garcia sedikit kecewa dengan penyelesaian akhir anak asuhnya di babak kedua. Padahal AS Roma menciptakan beberapa peluang emas usai turun minum.

BACA JUGA: Barcelona Dihajar Real Sociedad 1-3

"Kami memiliki beberapa peluang setelah istirahat tapi membuat penyelesaian yang salah di depan gawang dan tidak bisa membunuh permainan," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Wayne Rooney Bantu MU Kalahkan Crystal Palace 2-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Menang Telak, Don Carlo Rindukan Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler