Rujuk dengan Istri? Prabowo: Itu Pertanyaan Infotainment

Jumat, 20 Juni 2014 – 21:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto enggan berkomentar banyak soal kabar yang menyatakan dirinya akan rujuk kembali dengan mantan istri, Titiek Soeharto.

Prabowo menganggap pertanyaan soal rujuk dengan tidak pas dijawab olehnya. "Itu bukannya pertanyaan infotainment? Sekarang kan sedang bicara soal ekonomi," kata Prabowo di XXI DJakarta Theater, Jumat (20/6) malam.

BACA JUGA: Tentara Mudah Goyah Dirayu Parpol

Selebihnya ia hanya mengumbar senyum, tertawa dan tak berkomentar lagi soal pertanyaan itu. Sebelumnya, Ketua tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, menyatakan bahwa dalam waktu dekat Prabowo dan Titiek Soeharto akan rujuk.

"Informasi ini sudah 56 persen, dalam waktu dekat akan rujuk," kata Mahfud di Bengkulu, Jumat (20/6).

BACA JUGA: MenPAN-RB Tegaskan Seleksi CPNS 2014 Gratis dan Bebas Sogokan

Hanya saja Mahfud belum memberikan waktu yaang pasti tentang rujuknya mantan Komandan Kopasus dan putri mantan Presiden Soeharto itu. "Sebelum pelaksanaan Pilpres," kata ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, belakangan rajin muncul dalam acara-acara yang dihadiri Prabowo. Seperti pada acara debat yang berlangsung pada Minggu (15/6), Titiek datang bersama anaknya, Didiet Prabowo.

BACA JUGA: Timses Akui Prabowo Bukan Wong Cilik

Bahkan, Titiek juga sempat menemani Prabowo saat melakukan ziarah ke makam Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Datangi KPK, Jampidsus Mengaku Tak Bicarakan Transkrip Transjakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler