Rusak Kamera Wartawan, Ariel Resmi Dipolisikan

Jumat, 11 Juni 2010 – 22:16 WIB

JAKARTA - Ulah Nazriel Irham alias Ariel usai diperiksa di Mabes Polri dengan merusak kamera yang dibawa kameraman Trans7, Zikrullah, sepertinya bakal berlanjut ke proses hukumPasalnya, insiden perusakan kamera yang dilakukan pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" itu telah masuk laporan pengaduan di kepolisian.

"Kita sudah resmi melaporkan perusakan (kamera) yang dilakukan vokalis Ariel," ujar Budi Tanjung, salah seorang wartawan Trans 7, usai mendampingi rekannya, Zikrullah melapor ke Mabes Polri, Jumat (11/6) petang.

Laporan Zikrullah diterima polisi dengan nomer laporan Nopol : TBL/372/VI/2010/ Bareskrim

BACA JUGA: Ariel Resmi Dipolisikan

Laporan ini diterima oleh petugas Sentral pelayanan Kepolisian (SPK) Bareskrim Polri, Ipda Muryanto
"Laporannya, soal sangkaan mengenai perusakan (kamera)," lanjut Budi

BACA JUGA: Tanri Tak Bisa Lagi jadi Komut Telkom



Sebelumnya, insiden perusakan sendiri terjadi saat Ariel dan kekasihnya, Luna Maya, seusai menjalani pemeriksaan, hendak meninggalkan Mabes Polri sekitar 18.10 Wib
Puluhan wartawan menunggu dua artis itu dengan moncong kameranya di depan Puslabfor Polri

BACA JUGA: SKI Indosat Bantu Palestina Rp 70 Juta



Saat itulah kamera Zikrullah yang berada persis di atas kepala Ariel yang hendak memasuki mobil yang menunggunya di pelataranMerasa terganggu dengan kamera yang ada di atas kepalanya, tanpa melihat ke belakang Ariel reflek dan menarik Widelens (lensa lebar) kamera yang dipegang ZikrullagAkibatnya, ujung depan kamera Zikrullah patah"Lensanya dipegang terus dipelintirLensa wide-nya dirusak,’’ ujar Zikrullah.

Selain perusakan, kameraman yang akrab dipanggil dengan nama Ziki itu juga berencana melaporkan pemukulanIa mengaku sikutan Ariel mengenai bibirnya.

Seperti diketahui, Ariel dan Luna mulai diperiksa di MAbes Polri sejak pukul 15.20 Wibpemeriksaan itu terkait beredarnya video mesum yang diduga dibintangi dua artis yang menjadi kekasih itu(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rusak Kamera Wartawan, Hukuman Ariel Terancam Bertambah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler