Ruudtje Kembali dan Berdamai dengan Fergie

Minggu, 23 Januari 2011 – 13:20 WIB
HAMBURG - Hamburg SV enggan melepas Ruud van Nistelrooy ke Real MadridNamun, peluang Ruudtje - sapaan Nistelrooy - untuk kembali ke Santiago Bernabeu (markas Real) belum tertutup

BACA JUGA: Australia Berjumpa Uzbekistan

Sebab, direktur umum Real Jorge Valdano menyatakan negosiasi masih berjalan
Valdano pun yakin, pekan ini Nistelrooy sudah bisa kembali ke Bernabeu

BACA JUGA: BTN Jamin Kesejahteraan Pemain

"Kami masih bernegosiasi
Pekan ini akan menjadi penentuan," ungkap Valdano seperti dikutip Tribalfootball.

Keyakinan Real bisa kembali memakai tenaga Nistelrooy terlihat dari komentar presenter Real Madrid TV Andy May

BACA JUGA: Saleh: Nurdin Lebih Buruk dari Hitler

Katanya, striker berusia 34 tahun itu akan kembali dalam waktu dekat"Belum resmi, tapi Nistelrooy pasti kembali," ujarnya.

Nistelrooy masih terikat kontrak dengan Hamburg hingga pengujung musim iniDia telah meminta kepada Hamburg untuk melepasnyaDan sejauh ini, belum ada respon dari HamburgTapi, Nistelrooy tetap dimainkan saat Hamburg menang 1-0 atas Eintracht Frankfurt  di Bundesliga Jerman, kemarin dini hariPelatih Hamburg Armin Veh juga tak rela kehilangan Nistelrooy.

Tak hanya rencana reuni dengan mantan koleganya di Real, Nistelrooy juga dikabarkan telah menjalin komuninasi dengan Sir Alex FergusonHubungan Nistelrooy dengan manajer Manchester United itu memang memasuki fase buruk sejak 2006.

Namun, pekan lalu Nistelrooy memutuskan untuk menghubungi Fergie, sapaan Ferguson"Saya telah memikirkan itu cukup lama dan berbicara dengan istri saya," papar Nistelrooy.

"Istri saya menyarankan, agar saya mengirim pesan kepada Ferguson dan saya menanyakan apakah saya bisa menelponnyaFerguson menjawabnya silakan hubungi saya pada waktu dan jam iniSaya bicara dengan dia dan dia bilang oke," tuturnya.

"Saya katakan kepadanya, saya meminta maaf atas apa yang terjadi, dan dia menjawab okeDia sangat menghargai ituKetika kami bertemu lagi suatu saat, segalanya akan menjadi beresSaya sering berpikir tentang itu dan memalukan apa yang terjadi antara saya dengan dia," lanjutnya.

Nistelrooy pernah menjalani lima musim yang hebat bersama UnitedDia mencetak 95 gol dari 150 laga di Premier LeagueDia juga ikut mempersembahkan satu gelar Premier League, Piala FA, Piala Carling, dan Community Shield(ham/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Keluarkan Enam Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler