RVP Ingin Tetap Merumput Hingga Usia 40 Tahun

Selasa, 27 Mei 2014 – 19:19 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Robin Van Persie memang sudah berusia 30 tahun. Namun, bomber milik Manchester United berjuluk RVP itu belum memikirkan rencana gantung sepatu.

Sebaliknya, striker asal Belanda itu justru memiliki ambisi tinggi dalam karir sepakbola profesionalnya. Mantan kapten Arsenal itu ingin terus bermain dalam durasi panjang. Bukan hanya di level klub, RVP juga ingin terus merumput dengan seragam timnas Belanda.

BACA JUGA: Cedera Hamstring, Playmaker Kroasia Batal Tampil di Brasil

Ada target besar yang sedang dibidik RVP. Salah satunya ialah menjadi centurian atau pemain dengan 100 caps bersama timnas.

Hingga kini, RVP baru membela timnas Belanda dalam 83 pertandingan. Peluang RVP untuk mewujudkan ambisinya tentu terbuka sangat lebar. Pasalnya, saat ini RVP terus menjadi pilihan utama di lini depan timnas Belanda.

BACA JUGA: Yaya Toure Tak Sabar Lagi Hengkang ke PSG

Selain itu, RVP ingin terus menegaskan statusnya sebagai top skor sepanjang masa timnas Belanda. Saat ini, mantan penggawa Feyenoord tersebut menjadi pencetak gol terbanyak timnas Belanda dengan koleksi 42 gol.

“Saya ingin bermain selama mungkin untuk timnas. Jika tubuh saya bisa diajak kompromi, saya ingin bermain hingga usia 40 tahun. Tujuan saya adalah bermain dalam 100 pertandingan untuk timnas,” tegas RVP di laman Manchester Evening News, Selasa (27/5). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mercedes Anggap Normal Friksi Hamilton dan Rosberg

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Makanan Kadaluarsa di Hotel Timnas Inggris dan Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler