Saat Pacaran Baik, Nikah Tak Menafkahi

Minggu, 22 Juni 2014 – 07:05 WIB

jpnn.com - MEDAN - Saat berpacaran masing-masing pasangan biasanya tak memperlihatkan sifat aslinya. Apalagi hubungan yang dijalin hanya 1 tahun, setelah itu menikah.

Seperti dialami NS (23). Ia harus kecewa setelah menikah dengan HD (32), lelaki yang dulu membuatnya kesem-sem.

BACA JUGA: Pasar Dwikora Terbakar, Ratusan Kios Hangus

Diceritakan NS, sebelum pernikahan tersebut pasangan ini sempat menjalani masa pacaran selama 1 tahun. Perkenalan mereka tersebut terjadi akibat dikenalkan dari temannya.

Makanya, usai perkenalan itu mereka pun kemudian sering berkomunikasi. Dari komunikasi tersebut, mereka pun akhirnya menjadi akrab hingga akhirnya merekapun memutuskan untuk menjalin masa acaran.

BACA JUGA: Karena Setengah Hati, Saritem Tak Kunjung Mati

"Sempat pacaran kami selama setahun sebelum kami akhirnya menikah," ucap wanita seperti dilansir Pos Metro Medan, Minggu (22/6).

Setelah setahun berpacaran tersebut, pasangan ini pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. "Di saat pacaran itu, sikapnya sangat baik kali. Makanya saat itu kami pun memutuskan untuk menikah," ungkapnya.

BACA JUGA: Korsleting Jangan Disiram Air

Lebih lanjut, di awal pernikahan tersebut kehidupan rumah tangga pasangan ini pun hidup layaknya sebagai pasangan suami isteri. Namun sialnya, keakuran dalam rumah tangga mereka hanya berjalan beberapa bulan saja.

"Soalnya, setelah 6 bulan pernikahan tersebut dia mulai menunjukkan sikap yang tidak baik. Baik itu mulai tidak memberi nafkah hingga dia memukul aku," ujar perempuan berparas manis tersebut.

Karena tidak diberi nafkah tersebut, NS pun menasehati HD. Namun sayang, atas teguran tersebut HD malah menjadi emosi hingga akhirnya diapun memukuli NS.

"Setiap aku tegur mengenai uang belanja, selalu saja dia marah. Bahkan diapun memukuli aku," ungkapnya.

Karena hal tersebut lah, NS pun kemudian mendatangi keluarganya dan membicarakan pemukulan tersebut. Oleh keluarga, mereka pun kemudian dinasehati. "Sudah dinasehati dia sama keluarga setelah aku mengadu. Dan saat itu dia berjanji tidak memukuli aku lagi," ungkapnya.

Tapi sayang, janji HD tersebut hanya sebatas ucapan manis semata. Pasalnya, setelah kejadian tersebut NS kembali mengalami penganiayaan hingga akhirnya dirinya pun tak tahan dan pergi meninggalkan rumah.

"Sudah nggak tahan lagi aku bang. Sudah cukup lah aku dipukulinya. Bagusan cerai aja aku sama dia. Mungkin ini yang terbaik bagi kami," pungkasnya. (ind/bd)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ABG Otaki Aksi Pencurian Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler