Saat Terbangun, di Atas Mahasiswi Itu Ada Pria Bercadar Hanya Pakai Kolor

Sabtu, 22 Agustus 2015 – 15:00 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - MAKASSAR - IR nyaris saja kehilangan hartanya yang paling berharga, Jumat, (22/8) dini hari. Mahasiswi keperawatan ini nyaris diperkosa saat  tengah terlelap, oleh seorang lelaki bercadar.

Insiden ini terjadi sekira pukul 02.00 dini hari. Lokasinya di kamar kos milik korban yang terletak di Jalan Kemiri, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

BACA JUGA: Anang Tikam Dada dan Kemaluan Tetangganya, Nyawa Melayang

"Lampu tau-tau sudah dimatikan. Baru, tiba-tiba ada orang di atasku," aku korban saat melaporkan kejadian ini ke Polsekta Ujung Pandang.

IR menjelaskan, saat itu, pelaku menggunakan cadar untuk menutupi wajahnya. Pelaku juga disebutnya bertelanjang dada dan hanya menggunakan kolor.

BACA JUGA: Awalnya Pacaran Sehat, Lama-lama Tak Kuat, Siswi Cantik Hamil 5 Bulan

Bahkan, pelaku sudah berhasil membuka setengah celana korban. Beruntung, korban segera tersadar dan sontak berontak.

"Saya juga tidak tahu kenapa bisa dia masuk. Padalah seingat saya, pintu sudah saya kunci," akunya.

BACA JUGA: Sadis, Istri Hantamkan Palu ke Kepala Suami, Bolong Dua

Pelaku disebutnya langsung kabur saat korban berteriak. Pelaku kabur lewat pintu kamar dan lari menuju ruang terbuka.

"Ciri-cirinya agak tinggi dan badannya sedikit berisi," sebutnya.

Diketahui, kondisi indekos yang dihuni korban sejatinya cukup ramai. Di indekos tersebut, tidak hanya dihuni oleh perempuan, namun bercampur dengan penghuni laki-laki.

Sementara itu, petugas Polsekta Ujung Pandang langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Hasilnya, petugas memutuskan untuk mengamankan tiga penghuni laki-laki.

Mereka adalah Hendro yang merupakan penjaga indekos, serta Julius dan Sudarsono. Selain ketiga lelaki tersebut, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti.

Diantaranya sebuah lakban, pisau dapur serta penutup muka yang diduga digunakan oleh pelaku. Semua barang bukti ini ditemukan tercecer dilantai indekos.

"Kami amanakan sementara. Karena diduga pelakunya bukanlah orang luar, tapi orang dalam. Ketiganya masih kita mintai keterangan," kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Nawu Thayeb. (zaq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disuruh Kirim Pasokan Bahan Mentah, Truk Mampir ke Penadah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler