Sah, Chery Umumkan Harga Tiggo 5X, Sebegini

Kamis, 13 Juni 2024 – 20:26 WIB
Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya mengumumkan harga resmi Tiggo 5X pada Kamis (13/6). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya mengumumkan harga resmi Tiggo 5X pada Kamis (13/6).

Mobil yang merangsek di kelas compact sport utility vehicle (SUV) itu dijual mulai dari Rp 249 juta.

BACA JUGA: Merasakan Sejenak Chery Tiggo 5x, Fitur Berlimpah, Harga Terjangkau, Tetapi

Harga tersebut tidak berubah pada saat diumumkan di ajang IIMS 2024.

Assistance President Director CSI, Zeng Shuo mengatakan pihaknya sangat antusias menghadirkan Chery Tiggo 5X di Indonesia.

BACA JUGA: Lagi! Chery Recall Tiggo 5X yang Bermasalah di Rear Axle

"Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen indonesia, kami meyakini Chery Tiggo 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya," kata Zeng Shuo saat ditemui di Jakarta Selatan, Kami.

Dia optimistis Tiggo 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota.

BACA JUGA: Tiggo 5X Bermasalah, Chery Indonesia Angkat Suara

Chery Tiggo 5X hadir dengan desain yang elegan dan timeless, memancarkan kesan premium yang mampu mendukung gaya hidup dinamis para eksekutif dan keluarga muda yang sedang meraih kesuksesan.

Lekuk-lekuk eksterior yang tegas dan aerodinamis, dipadukan dengan sentuhan gril depan yang terinspirasi dari wajah harimau, memberikan kesan gagah dan berwibawa.

Sementara itu, interior terdapat layar sentuh berukuran 10,25 inci, pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktivasi fitur dengan lebih leluasa karena pandangan dan area sentuh yang lebih luas.

Adanya 360° Camera akan memberikan pengemudi pandangan menyeluruh akan kondisi di sekitar mobil, mengeliminasi blind spot, dan memungkinkan mereka mengantisipasi bahaya dari semua sudut.

Mobil asal China itu mengutamakan keselamatan konsumen karena menggunakan rangka yang kokoh lebih dari 78% baja berkekuatan tinggi.

Sehingga memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal.

Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik yang menjadi unique selling point (USP) yang tinggi untuk produk di kelasnya.

Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Selain itu, mobil ini dilengkapi fitur ACC dengan stop and go.

Keenam airbags yang berada di sisi depan dan samping juga akan melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.

Chery Tiggo 5x dibekali dengan mesin 1.500 cc yang menawarkan tenaga 112 hp dan torsi maksimal 138 nm.

Soal harga, Chery Tiggo 5X dibanderol Rp 249 juta varian Classic dan Rp 279 juta varian Champions.

Chery memberikan tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km,  dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

Lebih menarik lagi, khusus untuk 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk varian Classic dan Rp 269.000.000 untuk varian Champion. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chery Sebut Tiggo 5x Bakal Didistribusikan Kepada Konsumen Pada Mei 2024


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler