Sambut Lebaran, Tunjungan City Beroperasi

Kamis, 28 Juli 2011 – 21:32 WIB
SURABAYA - PT Tunjungan City Hopefull, pengelola Tunjungan City, memanfaatkan momen Lebaran.  Mereka mengoperasikan pusat perbelanjaan yang dulu bernama Siola jelang memasuki ramadan yang bakal berlangsung awal pekan depan.

"Soft opening Tunjungan City besok (hari ini, red)," kata Alim Satria, Presdir PT Tunjungan City Hopefull.

Saat pembukaan itu, hanya tenant Total Buah yang mulai beroperasi di lantai dasarSelain itu, beberapa departemen store juga melakukan pameran

BACA JUGA: PLN Jual Listrik ke Perusahaan Asing dengan Harga Premium

Antara lain, Matahari dan Graha Mode selama bulan puasa
"Graha Mode bakal membuka di lantai dua

BACA JUGA: BUMI Urung Jual Gallo Oil

Sedangkan, Matahari hanya sebulan saja," tambah Satria.

Tunjungan City sendiri terdiri dari tiga lantai dengan total luas 22 ribu meter persegi
Sekitar, 18 ribu meter persegi disewakan

BACA JUGA: Menguat Lagi, IHSG Kembali Catat Rekor

Sampai saat ini, pihak pengelola mengklaim okupansi sudah mencapai 90 persen"Anchor tenant, selain Total Buah dan Graha Mode adalah Hartono Elektronik," paparnya.

Grand Opening Tunjungan City sendiri bakal dilakukan pada November mendatangMenurut Satria, kala itu, hampir semua penyewa utama telah beroperasi"Termasuk foodcourt, pusat games, pusat IT," katanya.

PT Tunjungan City Hopeful telah menyewa kepada pemkot dengan jangka waktu lima tahunDengan konsep baru, Siola digabungkan dengan Tunjungan Center yang berada di seberangnya termasuk jembatan penghubung diatas jalan Tunjungan yang mencapai 3.600 meter persegi"Jembatan penghubung akan difungsikan sebagai food court," kata Satria.

Pihaknya, tambah salah satu bos Grup Maspion itu, telah menginvestasikan dana mencapai Rp 20 miliar untuk renovasiKendala parkir sudah mereka pikirkan"Ada parkir baru di seberang Tunjungan, yang menjadi satu dengan komplek hotelParkir baru bisa menampung 400 mobil," paparnya.

Layaknya pusat bisnis modern, Tunjungan City bakal dilengkapi dengan hotelTempat menginap ini berada di seberang Siola atau disebelah Tunjungan CenterNamanya Aston Tunjungan Hotel dengan bintang empat"Kami berharap ikon rek ayo rek mlaku-mlaku nang Tunjungan kembali," pungkasnya(dio)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunggakan Listrik Kementrian Rp 127 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler