Samsung Tawarkan Promo Menarik Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 di Acara Ini

Jumat, 25 Agustus 2023 – 08:39 WIB
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk pasar tanah air. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Indonesia baru saja meluncurkan jajaran HP lipat barunya seperti Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 dan smartwatch Watch6 Series, hingga Galaxy Tab S9 Series.

Samsung juga mengadakan berbagai aktivitas untuk mengkampanyekan produknya lewat acara tur Galaxy Studi yang berlangsung di beberapa pusat perbelanjaan.

BACA JUGA: 4 Artis Ibu Kota Ini Kepincut dengan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Lokasi pertama seudah berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 18–20 Agustus 2023.

Di acara tersebut, konsumen bisa merasakan mobile experience terbaru yang komperhensif serta mendapatkan promo spesial di setiap pembelian produk.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Mulai Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya

Samsung Galaxy Studio menghadirkan kolaborasi dengan beberapa content creator untuk memperlihatkan pengalaman unik HP lipatnya.

Misalnya, Chef Narae Hahn asal Korea Selatan yang menampilkan seni fusion culinary antara makanan Indonesia dengan Korea Selatan dan Food Content Creator Michele Alex juga ikut meramaikan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Watch 6 Meluncur, Ada Fitur Pemantau Tidur, Sebegini Harganya

Chef Narae menceritakan pengalamannya selama menggunakan HP lipat asal Korea Selatan itu. Dia mengataka memang membutuhkan smartphone yang compact, tetapi tetap memiliki performa andal untuk menunjang produktivitasnya tanpa perlu buka laptop di tengah mobilitasnya yang tinggi.

"Saya sangat suka HP ini begitu praktis untuk digunakan. Saya bisa dengan mudah membuka berbagai aplikasi bersamaan menggunakan fitur Multi-Window yang membantu saya multitasking di berbagai kesempatan, misalnya saat ingin mencari inspirasi resep di Google Chrome, ide food plating di Pinterest, sampai cooking technique di YouTube all at once," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (25/8)

Menurut Chef Narae, S Pen Fold Edition ini juga tak tergantikan karena sangat membantu untuk menuangkan ide-ide yang dapat meningkatkan dining experience dari sajian yang dihidangkan, seperti mencatat konsep menu makanan hingga menggambar sketsa table decoration.

S Pen Fold Edition yang sekarang pun lebih ramping dan compact, lengkap dengan ukuran case yang juga semakin slim, jadi semakin nyaman untuk disimpan di dalam saku.

Satu fungsi lain yang, menurut Chef Narae semakin melengkapi pengalaman multitasking di Galaxy Z Fold5 adalah hidden pop-up.

Dengan fitur ini, Chef Narae bisa mengumpulkan berbagai aplikasi yang berjalan secara in-background untuk dibuka secara pop-up kapanpun dibutuhkan.

Jadi, ketika menonton video masak di YouTube, ia dapat menggunakan hidden pop-up untuk membuka aplikasi pesan secara floating tanpa perlu mengubah tampilan utama layar. Setelah selesai membalas pesan, ia dapat kembali ke tampilan video dengan cepat.

Sementara itu, Alex selalu explore angle terbaik untuk membuat makanan tampil lebih estetis dan menggugah selera.

Terlebih dengan penyajian makanan yang harus selalu berada diatas meja, Alex merasa device dengan fleksibilitas yang luar biasa.

“Aku suka banget dengan fitur FlexCam dan Flex Window di Galaxy Z Flip5. FlexCam bikin aku bisa atur sudut pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dijangkau dengan kamera konvensional dengan lebih praktis hanya dengan menyesuaikan sudut pelipatan perangkat, baik untuk low angle maupun high angle,” tutur Alex.

Alex juga terkesan dengan ketahanan baterai dari HP lipat tersebut dalam mendukung mobilitasnya. Berbekal baterai besar 3.700mAh, Alex bisa menikmati waktu penggunaan aktif selama lebih dari 22 jam.

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dipinang secara langsung di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023 dengan harga mulai dari Rp 15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol mulai dari Rp 24.999.000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samsung Akan Produksi Layar OLED Untuk iPhone 15 Series


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler