Samsung Umumkan Harga Galaxy Z Fold 2, Pesan Sekarang Ada Hadiah Menarik

Jumat, 11 September 2020 – 03:01 WIB
Samsung Galaxy Z Fold 2. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan, Samsung akhirnya mengumumkan harga Galaxy Z Fold 2 sekaligus program pre-order.

"Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna," ujar Head of Product Marketing, IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant dalam keterangan tertulis, Jumat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold 2 Resmi Diluncurkan, Harganya?

Samsung membanderol Galaxy Z Fold 2 dengan harga Rp 33.888.000.

Bersamaan itu, Samsung juga membuka program pre-order mulai 11 September pukul 00.00 WIB hingga 19 September 2020.

BACA JUGA: Penerbitan Kartun Nabi Muhammad, Charlie Hebdo: Tak Ada yang Perlu Disesali

Konsumen yang melakukan pemesanan selama periode tersebut di laman www.galaxylaunchpack.com, akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat Premier Service Samsung Care+ selama satu tahun senilai Rp 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

BACA JUGA: Samsung Akan Produksi Ratusan Ribu Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2 dihadirkan sebagai upaya peningkatan dari generasi sebelumnya.

Galaxy Z Fold 2 telah dibekali Ultra Thin Glass (UTG) yang diusung Samsung pada Galaxy Z Flip.

Ponsel lipat itu memiliki layar Infinity-O 6,2 inci saat ditutup dan 7,6 inci saat layar dibuka, yang memiliki ukuran lebih luas dibanding Galaxy Fold.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga dilengkapi Mode Flex yang mendukung fleksibilitas, memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free.

Ada pula fitur Multi-Active Window yang mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler