Sandi Merasa Klop dengan Anies Soal Ini

Kamis, 22 September 2016 – 16:58 WIB
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -  Sandiaga Uno mengaku kembali melakukan pembicaraan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan, Kamis (22/9) pagi, terkait kemungkinan bakal maju berpasangan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Meski belum diputuskan, ‎namun Sandi mengaku keduanya memiliki pandangan yang sama terkait langkah-langkah yang penting dilakukan untuk membawa Jakarta lebih baik.

BACA JUGA: Tolong, Pengusung Ahok-Djarot Tak Usah Sombong

"Tadi bicara mengenai mindset, pikiran dan perilaku. Anak muda bisa dijadikan penggerak dari perubahan bangsa ini," ujar Sandi, Kamis (22/9).

Selain terkait anak muda, sampah di Jakarta kata Sandi, selama ini juga dianggap sebuah masalah yang perlu segera ditangani dengan baik.

BACA JUGA: Gerindra Tolak Putra SBY? Begini Kata Bang Taufik

"Kami berpandangan sampah itu berkah. Saya bercita-cita ada pusat kewirausahaan. Sehingga orang keluar dari sekolah itu bukannya mencari pekerjaan, tapi membuka lapangan pekerjaan," ujar Sandi.

Sandi berharap pembicaraan antara dirinya dengan Anies dapat menjadi landasan pemikiran yang baik bagi Jakarta ke depan.(gir/jpnn)

BACA JUGA: PKS: Kalau Bisa Bergabung Lebih Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo: Mungkin Kalian Lebih Tahu dari Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler