Satpam Pelaku Perampokan dan Percobaan Perkosaan Diringkus

Sabtu, 21 Juni 2014 – 22:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria yang sehari-hari bertugas sebagai satpam di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, bernama Mulyadi, ditangkap polisi, Jumat (20/6) pukul 19.00 WIB.

Mulyadi diduga kuat sebagai pelaku perampokan dan percobaan perkosaan terhadap N (26), seorang OB Gedung Prasetya Mulya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (16/6) pukul 4.45. Selain coba diperkosa, satu unit telepon seluler korban juga hilang.

BACA JUGA: Santi Ditangkap, Suaminya Sudah Dipenjara

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, pada Senin (16/6) pukul 04.45, seorang perempuan ditemukan sedang tersungkur di Jembatan Penyeberangan Orang, di Cilandak, saat berjalan menuju tempat kerjanya.

Korban ditemukan dengan luka di bagian kepala, celana sobek di bagian selangkangan, luka lebam di mata kanan. Kemudian, hidung berdarah, kepala bagian belakang sobek, kening kanan lebam, bibir bawah sobek dan leher merah serta celana sobek.

BACA JUGA: Ahok Tewas dengan Lima Tusukan di Perut

Polisi pun bergerak cepat mengendus keberadaan pelaku. Alhasil, pelaku pun berhasil diamankan. "Jumat tanggal 20 Juni 2014 pukul 19.00, pelaku diamankan di tempat kerjanya di Kebun Jeruk," kata Rikwanto, Sabtu (21/6).

Di hadapan polisi, Mulyadi mengaku saat pulang kerja menggunakan sepeda motor dan berpakaian satpam, melihat korban menyeberang sendirian di JPO. "Sehingga timbul niat untuk memperkosa," kata Rikwanto.

BACA JUGA: Rampas Motor Tukang Ojek, Dua Pemuda Didor

Lantas, ia menambahkan, korban ditarik, dipukul dan kepala dibenturkan ke lantai JPO. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di mata sebelah kanan, hidung berdarah, kepala belakang sobek, kening kanan lebam, bibir bawah sobek dan leher merah, celana sobek.

"Pelaku gagal melakukan niatnya karena pada waktu bersamaan ada orang melintas di TKP sehingga pelaku melarikan diri," ujar Rikwanto.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karyawan Toko Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Kos


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler