'Saya Akan Potong Kerbau bila Samad jadi Tersangka'

Selasa, 17 Februari 2015 – 10:35 WIB
Abraham Samad. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nama Abraham Samad langsung menjadi bahan pembicaraan populer di dunia maya. Usai polisi mengumumkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini menjadi tersangka kasus pemalsuan, Abraham Samad jadi Tersangka menjadi trending topic di twitter.

Netizen tak henti-hentinya memberikan kicauan pagi."Samad dipanggil pulkam (pulang kampung)," tulis Yayat Biaro di @yayatbiaro.

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Samad bakal Digarap di Hari Jumat (Keramat?)

Samad sudah menjadi tersangka kasus pemalsuan dokumen pada 9 Ferbuari lalu. Samad berurusan kasus ini dengan Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat. Hari ini dijadwalkan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu akan menerima surat pemanggilan untuk digarap pada Jumat 20 Februari nanti.

"Lawan samad =》@Rauff_Abd: Selamat! Sesuai niat saya akan potong kerbau bila Samad jd Tersangka," tulis akun asli di @ariffuadi79.

BACA JUGA: FHI Sebut Honorer K2 Asli Tinggal Sedikit

"Kasus lucu kya kurang kerjaa," kicau heylinux gustaf di @heylinux.

"Bila pak abraham samad jadi tersangka, diharapkan presiden mengeluarkan keppres pemberhentian pak samad sekaligus pak bambang dr komisioner," ujar Eddi Haryadi di @edhie_tea. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Larang Menteri Menjawab Media dengan No Comment

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Disarankan Cuci Tangan di Baskom, Kemudian Becermin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler