Sayap Persebaya Masih Lemah

Kamis, 16 Januari 2014 – 11:31 WIB
M Ilham dan Greg dinilai kurang menopang permainan sayap Persebaya saat dikalahkan Persik Kediri, Rabu (15/1). Foto: PT Liga Indonesia

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan atau RD langsung melakukan evaluasi terhadap kekalahan timnya atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Rabu (15/1).

Pada pertandingan tersebut, RD memainkan skema favoritnya 4-2-3-1. Agus Casmir dipasang bergantian sebagai striker tunggal. Sementara  M Ilham, Patrice Nzekou dan Greg Nwokolo jadi tiga pemain yang diandalkan di belakang striker tunggal.

BACA JUGA: Persebaya Gagal di IIC, RD tak Ingin Disalahkan

Menurut pelatih yang sukses membesut Sriwijaya FC (SFC) dan Persikota Tangerang itu, skema permainan yang sudah diteapkan timnya sudah berjalan dengan baik. Hanya saja kemampuan pemain sayapnya belum maksimal.

"Permainan anak-anak sudah dalam skema, sayang support pemain sayap kurang," kata RD seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Kamis (16/1).

BACA JUGA: Igor Didepak Sriwijaya FC

Kekalahan atas Persik membuat Persebaya gagal lolos ke babak 8 besar IIC 2014. Menjadi sebuah kejutan karena sebelumnya Persebaya menjadi salah satu unggulan di turnamen pra musim ini.

Selain Persebaya, tim kuat lain yang sudah gugur di turnamen pra musim ini adalah Persipura Jayapura. Juara Indonesia Super League musim lalu itu kalah bersaing dengan saudara tuanya Persiram Raja Ampat dan Perseru Serui. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Matri Resmi Berkostum Fiorentina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalahkan Atalanta, Napoli ke Delapan Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler