SBY Dikabarkan Akan Besanan dengan Hatta

Rabu, 23 Maret 2011 – 05:50 WIB
Siti Ruby Aliya Rajasa putri Hatta Rajasa. Foto : istimewa

JAKARTA - Kabar baik berembus dari Istana PresidenPutra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas, akan mengakhiri masa lajang.

Gadis yang akan disunting Ibas tergolong istimewa, yakni Siti Ruby Aliya Rajasa yang tak lain putri Menko Perekonomian dan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa

BACA JUGA: Kebijakan Publik Sektor Pendidikan di Era Otda

Sejumlah kalangan di internal PAN mengaku tahu hubungan baik keduanya, tapi menolak berkomentar banyak


"Ini wilayah privat, keluarga

BACA JUGA: Pengganti Arsyad Sanusi Segera Ditentukan

Saya tidak mau berkomentar masalah keluarga
Tapi, saya kenal baik keduanya

BACA JUGA: Masa Moratorium Pemekaran Diulur

Dan, saya tahu Ibas dan Aliya berkawan baik," kata Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto di Jakarta kemarin (22/3).

Bima mengaku belum mendengar tentang rencana lamaran Ibas terhadap Aliya"Saya belum tahu itu, apakah akan melamar atau tidak," ujarnya.

Sumber Jawa Pos membenarkan adanya hubungan spesial antara Ibas yang kini duduk sebagai anggota Komisi I DPR dan Aliya"Ya begitu, memang ada arah ke sana (pernikahan, Red)," kata perempuan yang wanti-wanti namanya tidak diberitakan itu.

Meski begitu, menurut dia, soal teknis lamaran dan pernikahan masih dibicarakan oleh kedua keluargaKemungkinan dipilihnya hari ulang tahun ke-25 Aliya pada 26 April mendatang sebagai hari lamaran memang adaTermasuk penentuan tanggal pernikahan sesuai dengan ulang tahun ke-31 Ibas pada 24 November"Intinya, semua masih dibicarakanTapi, kelihatannya memang akan dilakukan dalam 2011 ini," tandasnya.

Aliya adalah alumnus Sekolah Bisnis dan Manajemen ITBDi lingkaran keluarga besar SBY, Aliya sudah cukup akrabBukan karena faktor Hatta Rajasa saja, tapi juga karena kiprah Aliya sendiri

Misalnya, Aliya bersama Annisa Pohan mendirikan Yayasan Tunggadewi yang mengelola Rumah Pintar Cikeas pada Maret 2010Seperti diketahui, Annisa Pohan adalah istri Agus Yudhohoyono, putra sulung SBY.

Yayasan Tunggadewi adalah organisasi nirlaba berbadan hukum yang fokus pada kegiatan sosial dan pendidikan pada perempuan dan anak-anak"Jadi, hubungan Aliya dengan keluarga Ibas sudah dekatlah," kata sumber Jawa Pos(pri/c2/nw)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stop Budaya PNS Datang Telat Pulang Cepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler