Scolari: Maafkan Kami, Warga Brasil!

Rabu, 09 Juli 2014 – 09:50 WIB

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Luiz Felipe Scolari tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Brasil ditekuk Jerman dengan skor 1-7 pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Rabu (9/7) dini hari WIB.

Pasalnya, kekalahan itu membuat Brasil harus melupakan ambisinya merebut gelar juara keenam sepanjang sejarah Piala Dunia. Scolari pun mengaku siap bertanggung jawab atas kegagalan itu.

BACA JUGA: Krul Tak Ingin Lagi Adu Penalti

“Tolong maafkan kami warga Brasil. Saya meminta maaf karena kami tak bisa melaju ke babak final,” terang Scolari setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Kekalahan itu membuat Brasil kini hanya akan berjuang merebut tempat ketiga. Nantinya, Tim Samba- julukan Brasil- akan berjibaku kontra tim yang kalah dalam laga antara Belanda melawan Argentina.

BACA JUGA: Waspadai Serangan Balik De Oranje

“Kami berterima kasih pada fans karena meski kalah lima, enam dan tujuh gol, mereka terus mendukung kami. Kini kami akan berjuang merebut tempat ketiga. Kami masih memiliki harga diri untuk dipertaruhkan,” tegas Scolari. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Agen Sanchez Menghadap Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Modal Dari Monumental


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler