Scolari Sudah Bisa Lupakan Neymar

Selasa, 08 Juli 2014 – 16:04 WIB
Luis Felipe Scholari. Foto: Getty Images

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Brasil bakal menjalani laga berat kontra Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao,Rabu (9/7) dini hari WIB. Pasalnya, Brasil tak akan bisa menurunkan bomber Neymar dan sang kapten Thiago Silva.

Dari dua pemain itu, Neymar jelas menjadi kehilangan terbesar. Pasalnya, Neymar merupakan satu-satunya striker paling garang yang dimiliki timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Namun, pelatih Luiz Felipe Scolari ternyata sudah move on.

BACA JUGA: Roma Resmi Kontrak Ashley Cole

Pelatih berjuluk Big Phil itu tak mau terus-terusan meratapi absennya Neymar. Bagi mantan nahkoda timnas Portugal itu, para pemain lain harus bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Neymar.

"Neymar memang salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, kami masih memiliki 22 pemain yang dipilih karena kami tahu mereka spesial," terang Scolari di laman Samba Foot, Selasa (8/7).

BACA JUGA: Joachim Low Minta Wasit tak Untungkan Brasil

Bagi Scolari, para pemain Brasil lainnya juga memiliki kemampuan oke. Scolari bahkan kini tak perlu cemas dengan Neymarsentris yang sering terjadi dalam laga-laga sebelumnya.

"Para pemain yang masuk timnas adalah sosok yang spesial. Mereka bisa membuat perbedaan besar. Inilah yang kami tekankan pada para pemain. Kami kehilangan Neymar namun kami memiliki pemain yang bisa menyelesaikan kesulitan ini," tegas Scolari. (jos/jpnn)

BACA JUGA: FIFA Tolak Banding Kartu Kuning Thiago Silva

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain AS Roma Ikut Dukung Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler