Sedang Proses Cerai, Ibu Muda Jatuh ke Pelukan Playboy

Rabu, 20 Maret 2019 – 17:32 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Pria playboy memang selalu punya cara untuk meyakinkan kaum hawa. Dengan kemampuan mengumbar rayuan maut itulah banyak wanita yang akhirnya tergoda dan tanpa sadar mau menjadi korban.

Bahkan, ada wanita yang akhirnya legawa sekadar dijadikan ban serep oleh pria playboy. Karin -bukan nama sebenarnya- adalah contohnya.

BACA JUGA: Anak Kandung dan Tiri Bertengkar, Pasutri Cekcok soal Ukuran Organ Vital

Karin sudah terlalu jauh dalam hal tertipu playboy. Wanita yang kini berusia 28 tahun itu bahkan sudah sangat yakin bakal dinikahi setelah resmi menjanda.

Namun, status Karin saat ini adalah masih istri orang. Sebut saja suaminya Donwori.

BACA JUGA: Terpaksa Menjanda 2 Kali Akibat Salah Terus Pilih Suami

Karin sedang dalam proses cerai dari Donwori. Seiring proses perceraian, Karin jatuh ke pelukan pria lain -panggil saja namanya Donjuan- yang playboy.

Kekasih Donjuan berderet-deret. Ada yang perempuan kantoran, sales promotion girl (SPG), serta profesi lainnya. Semuanya cantik.

BACA JUGA: Tak Usah Khawatir, Bu Guru Mau Menjanda Lagi

Karin baru mengetahui Donjuan seorang pria hidung belang setelah menerima pesan di telepon pintarnya. Tiba-tiba ada wanita yang mengirim pesan dengan isi memarahi Karin.

Perempuan itu mengaku sebagai kekasih Donjuan dan tak mau kehidupan asmaranya terganggu kehadiran Karin. Wanita itu menduduh Karin telah merebut Donjuan.

Bahkan, wanita yang mengaku kekasih Donjuan itu juga mengaku tahu latar belakang Karin sampai hal yang remeh cemeh. Wanita yang sama mengingatkan Karin menjauhi Donjuan.

"Aku diolok-olok, daripada ganggu laki orang seharusnya ngurusi rumah tangga sendiri yang mau bubaran. Dia pikir dia siapa ngatur-ngatur hidupku," kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Selasa (19/3).

Kedekatan Karin dengan Donjuan memang tergolong baru. Sejak Karin pisah rumah dari Donwori, proses perceraiannya kini sudah setengah jalan.

Namun, dalam waktu yang tergolong singkat itu, Donjuan tampil amat meyakinkan. Bahkan, Donjuan memasang janji manis akan segera melamar Karin jika sudah resmi menjanda dan lepas masa idah.

Teror dari wanita yang mengaku kekasih Donjuan pun tak menyurutkan langkah Karin. Meski saban hari kena teror, Karin bertahan karena kadung luluh oleh pesona Donjuan.

“Dia bilang meski selingkuh dengan perempuan lain, hanya aku yang ia seriusi,” tutur Karin bercerita tentang Donjuan

Karin pun melanjutkan masa penjajakannya dengan Donjuan. Keduanya akur kembali.

Namun, tak berselang berapa lama Karin memergoki sendiri Donjuan jalan dengan perempuan lain. Setelah itu, Karin makin yakin bahwa Donjuan memang buaya darat yang harus dijauhi.

Meski demikian Karin menegaskan, perceraiannya dari Donwori bukan karena kehadiran Donjuan. Sebab, rumah tangganya memang sudah kacau sebelum kehadiran Donjuan.

Karin justru menganggap kehadiran Donjuan sebagai pelipur lara saat suntuk karena perceraiannya dari Donwori. Hanya saja, Donjuan memang brengsek juga.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Istri Jadi Janda Gara-gara Suami Kecantol Cewek Tonggos


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler